Flashback: Wedding Day

1.1K 79 13
                                    

Nikah nih wakakaka😭

🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Ester pov

Tidak disangka akhirnya hari yang ku tunggu tunggu tiba, yap hari ini aku dan Draco akan menikah. Perasaan senang dan gugup bercampur aduk seperti salad, aku tidak bisa mendeskripsikan bagaimana perasaanku sekarang intinya bahagia.

"Ester. Ayahmu sudah menunggu diluar, kau sudah siap?" Hermione tiba tiba masuk keruanganku bersiap.

"huffttt aku gugup Hermione"

"hei itu normal, aku juga seperti itu"

Exactlly, Hermione sudah menikah dengan Ron beberapa bulan yang lalu. Tapi jujur aku sangat gugup dan agak sedikit takut.

"Hermione aku boleh kabur tidak?"

"kau gila? ini hari besarmu"

Ada benarnya juga, kalau aku kabur bagaimana acaranya nanti. Ester berpikirlah jangan ambil keputusan yang bodoh.

"oke aku siap"

"ayo, kasihan ayahmu sudah menunggu sedari tadi"

Aku keluar dari ruangan ditemani dengan Hermione menemui ayahku yang akan menggandengku ke tempat acaranya dilaksanakan.

"Essie kau cantik sayang, ayah tidak menyangka kalau putri kecil ayah bukan lagi putri kecil, dia akan segera menikah dan meninggalkan ayahnya"

"ayah jangan bicara seperti itu walaupun aku menikah aku tidak akan meninggalkan ayah" ucapku dengan air mata yang sudah siap meluncur ke pipi.

"matamu berkaca, jangan menangis ingat ini hari pentingmu"

"ayah yang membuatku ingin menangis"

Kami melanjutkan jalan yang sudah dekat, sekarang aku dan ayah berjalan di red carpet yang ada dijalan masuk. Draco sudah bertengger dipanggung, matanya tidak lepas dariku hal ini membuatku bertambah gugup aku bersumpah.

Ayah melepaskan gandengannya lalu Draco menjulurkan tangannya menyambutku.

"waktunya mengucapkan janji suci pernikahan, apakah kalian sudah siap?" saksi pernikahan yang sudah berdiri didepan kami bertanya dan dengan sigap kami menganggukkan kepala.

"mr. Malfoy apakah anda siap untuk selalu melindungi istri anda?"

"saya siap"

"apakah anda siap selalu menjadi rumah untuk istri anda pulang?"

"ya saya siap"

"sekarang kita ganti ke mempelai wanita. Ms. Wright apakah anda siap menerima semua kekurangan suami anda?"

"saya siap"

"apakah anda siap untuk selalu menguatkan suami anda disaat saat tersulitnya nanti?"

"saya siap"

"sekarang ms. Wright sudah sah menjadi mrs. Malfoy. Mr. Malfoy silahkan pasangkan cincin pada jari istri anda, lalu bergantian dengan mrs. Malfoy"

Huftt aku tidak menyangka akhirnya aaarrgghhhh rasanya aku ingin berteriak tapi tidak bisa, sudah lah teriak dalam hati saja.

Draco menarik tanganku, memasangkan cincin yang sudah kami pilih beberapa bulan yang lalu. Setelah itu bergantian aku yang memasangkan cincin pada jarinya.

Tanpa aba aba lagi Draco langsung menarik leherku menanamkan ciuman dibibirku, rasa panas dipipiku mulai menjalar aku yakin pipiku pasti memerah.

Waktunya melemparkan karangan bunga, kami berbalik membelakangi tamu undangan untuk bersiap melemparkan bunga yang kami pegang bersamaan. Dalam hitungan ketiga bunga yang ada ditangan kami sudah melesat kebelakang. Siapa yang menangkapnya? Blaise dia menangkapnya dan diberikan pada Pansy.

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang