1... 2... 3... ✨Alohomora✨ chapter baru
Author pov
Hari dimana Ester dan teman temannya berkunjung ke Hogsmeade pun tiba. Tapi sayangnya Harry tidak bisa ikut karena surat izin miliknya tidak ditanda tangani oleh pamannya. Ester pernah menyuruhnya untuk memalsukan tanda tangan pamannya tapi Ester malah dimarahi.
Flashback on*
"teman teman aku tidak bisa ikut dengan kalian, surat izinku tidak ditanda tangani pamanku"
"palsukan saja tanda tangan pamanmu Harry"
"tidak bisa Ester, kalau profesor McGonaggall tau aku memalsukannya dia pasti akan marah"
"lagi pula ada ada saja anak ini mau memalsukan tanda tangan"
"iya iyaa aku salah"
Flashback off*
Kunjungan kali ini hanya sebentar, tidak boleh lebih dari 2 jam. Yaa setidaknya mereka bisa menikmatinya.
"jangan sedih Harry, aku akan membawakan banyak sekali coklat dan permen dari Honeyduke's untukmu, atau kau mau aku belikan beserta tokonya?"
"sombong, mentang mentang dia kaya" sela Ron saat Ester menghibur Harry
"diam Ronald, yang kaya bukan aku tapi orang tua ku"
"Harry kau benar tidak apa apa sendirian disini?" Hermione membuka suaranya
"tidak apa Hermione, kalian pergilah nanti terlambat"
-----------
Ester pov
Setelah sampai sampai di Hogsmeade aku memutuskan untuk berpisah dengan Hermione dan Ron karena mereka ingin minum Butterbeer, dan aku ingin membeli beberapa camilan manis di Honeyduke's.
Ketika aku membuka pintu toko itu, aku langsung dikejutkan dengan aroma coklat yang menyerbak. Dari sekian banyak aroma yang ku sukai, aroma ini masuk kedalam list aroma yang ku sukai. Sudah banyak sekali coklat dan permen yang ku pilih hingga membuat tangan ku penuh, aku tidak sanggup lagi membawa ini sendirian semuanya selalu berjatuhan.
Saat coklat coklat ku berhamburan ke lantai ada seseorang yang membantuku memunguti coklatku
"Draco?"
"yaa, kau banyak sekali membeli coklat, apa kau tidak sakit gigi menghabiskan coklat sebanyak ini?"
"entahlah, sebenarnya didalam lemariku masih banyak tapi tadi aku janji pada Harry kalau aku akan membawakannya coklat"
"ayo cepat ku bantu membawa nya ke kasir"
"terimakasih"
"berapa madame?" aku bertanya, hendak membayar semua coklat dan permen yang ku ambil
"10 Galleon, dear" (ajg mentang mentang banyak duit beli coklat sampe abis 10 galleon)
"ini madame, biar aku yang bayar" Draco mengeluarkan uangnya untuk membayar semua belanjaan yang aku beli
"jangan jangan. Ini punya ku jadi harus aku yang bayar, aku punya uang kok"
"tidak apa, lagi pula ini hanya 10 Galleon kan?" (shombong amat)
"jangan"aku melemparkan tatapan memohon dan menggelengkan kepala
"baiklah baiklah, tapi lain kali kau tidak boleh menolak"
----------
Author pov
Ester, Ron, dan Hermione sudah kembali dari Hogsmeade dan mereka sudah bersama dengan Harry sekarang. Saat mereka ingin masuk ke Common Room ada sebuah kejadian yang mengejutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfiction[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...