1... 2... 3... ✨Alohomora✨ chapter baru
Author pov
Tantangan kedua akan dilaksanakan 2 minggu lagi, tapi Harry dan teman temannya sama sekali belum menemukan petunjuk tersembunyi pada telur naga yang dibicarakan.
Setelah kelas selesai Ester memilih ke perpustakaan dan berpisah dengan teman temannya. Selain ingin mencari petunjuk dia juga ingin tidur, bersantai dan pastinya silence dating dengan Draco.
"ck Draco kemana sih, kenapa dia lama sekali" Ester berdecak kesal menunggu kedatangan Draco
Setelah membaca beberapa halaman buku ditangannya, akhirnya Draco datang.
"heii, maaf aku lama. Setelah Transfigurasi selesai aku masih ada kelas Arithmancy"
"What? kau ambil Arithmancy? Kau serius?" Ester terkejut mendengar pengakuan Draco
"yaa kenapa?"
"maksudku itu pelajaran yang sangat sulit, aku merasa bersekolah di sekolah Muggle kalau aku mengambil pelajaran itu. Sama sekali tidak menggunakan sihir, dan harus berfikir keras"
"ohh ayolah itu tidak seburuk yang kau fikirkan. Kau harus mengambilnya tahun depan dan aku yakin kau akan menyukainya"
"ohh tentu tidak, mencari tau petunjuk ditelur naga itu saja sudah membuatku ingin meledak apalagi Arithmancy" Ester bergumam dengan keadaan yang berantakan karena pusing mencari petunjuk tantangan kedua.
"Essie, sudah berapa lama kau disini? Maksudku lihat dirimu, kau kacau Essie"
"entahlah Drake, aku benar benar ingin meledak sekarang"
"come to me baby, im gonna make u chill and feel better" Draco membuka lebar kedua tangannya, siap menerima pelukan dari Ester.
Ester yang peka akan tindakan pacarnya pun langsung menerima pelukan hangat darinya. Tak berlangsung lama Ester dan Draco mendengar suara dehaman.
"ekhmmm. Sedang apa kalian?" sergah madam Pince si penjaga perpustakaan.
"shit" Ester mengumpat dengan suara yang sangat kecil.
"kalian berdua ikut aku"
Draco dan Ester pergi mengikuti jalan madam Pince dan berhenti di meja tempatnya bekerja.
"kalian tau ini perpustakaan?" tanya madam Pince hanya diangguki oleh keduanya
"kalian mau aku memberitau ini pada kepala sekolah?"
"tidak madam, jangan ku mohon" Ester memohon pada madam Pince.
"kalau tidak mau, aku akan menghukum kalian"
---------------
Ester pov
Setelah dihukum oleh madam Pince tadi aku segera kembali ke Common Room dengan raut wajah yang emm entahlah sangat kacau. Aku menyuruh Draco untuk tidak mengantarku, karena ku lihat dia sangat lelah. Aku tau dia pasti tidak pernah melakukan hal itu, kalau pun iya dia pasti akan menggunakan sihir.
Aku sudah tiba didepan Lukisan Nyonya Gemuk, menyebutkan passwoard dan segera masuk kedalam.
"Ester" Harry memanggilku, dan aku memilih menghampiri teman teman ku dulu
"Ester kau kenapa? Wajahmu terlihat kesal" Ron sadar akan kekesalan diwajahku
"aku habis dihukum madam Pince" aku memecahkan kebingungan mereka. Wajah mereka terkejut mendengarku dihukum.
"kenapa kau dihukum? Kau mencoret meja perpustakaan ya?" Hermione yang sedari tadi diam kini ikut membuka suaranya.
"madam Pince memergoki aku dan Draco sedang berpelukan di perpustakaan" aku menjawab dengan wajah yang kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfiction[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...