Are you ready for the surprise?
Here you go
🌻🌻🌻🌻
Author pov
Setelah kejadian di kementrian sihir waktu itu, hampir semua pelahap maut ditangkap ke Azkaban termasuk Lucius Malfoy. Hal ini membuat Ester khawatir dengan keadaan Draco, Draco pun tidak mengirimkan surat sama sekali padanya bahkan tak satupun surat Ester dibalas olehnya.
"Essie kau sudah menyiapkan barang barangmu untuk besok?" tanya Meggie nyelonong masuk kekamar putrinya.
"sudah" jawab Ester singkat
"kau kenapa? Tidak biasanya kau seperti ini, biasanya kau marah kalau aku masuk tanpa ketuk pintu" Meggie bingung pada putrinya yang berbeda.
"malas"
"kau kenapa? Ayolah ceritakan" Meggie bertambah penasaran dibuatnya
"Draco tidak membalas satupun surat dariku" Ester menjawab to the point
"sabar, mungkin dia sibuk" sahut Meggie
"huh dia fikir aku tidak sibuk, aku juga sibuk tapi aku menyempatkan untuk menulis surat untuknya"
"sudahlah, besok kau akan bertemu dengannya kan. Mungkin saat ini dia sedang tertekan karena ayahnya ada di Azkaban"
"karna itu aku khawatir, apa dia masih hidup atau tidak dimanornya"
Meggie memilih pergi dari kamar putrinya, membiarkan dia tenang dengan fikirannya.
-----------------
Ester pov
Kami sudah kembali ke Hogwarts, kastil tempat kami belajar. Malam ini kami melaksanakan kegiatan tahunan yaitu pesta menyambut murid baru. Tapi Harry tidak ada, dia menghilang sejak dikereta tadi.
"itu Harry" aku menunjuk kearah pintu yang terdapat Harry disana
"dia berdarah lagi, kenapa dia selalu berdarah" ucap Ginny khawatir, kami hanya menggoda Ginny yang sedang khawatir.
Saat ini aku tidak melihat keberadaan Draco, bahkan saat turun dari kereta biasanya dia menghampiriku dulu atau hanya sekedar memberi pelukan tapi kali ini tidak.
"Ester kau kenapa? Kau tampak khawatir" ujar Hermione yang memperhatikanku
"Draco tidak ada, bahkan dari liburan kemarin dia tidak membalas suratku"
"Ester maaf, tapi kami kemarin melihat Malfoy di toko Burgin and Burke. Entah apa yang dia lakukan disana tapi aku yakin dia sudah direkrut menjadi pelahap maut karena ayahnya" sela Harry
Hermione melemparkan tatapan tajam pada Harry.
"kita belum punya bukti Harry"
Apa benar yang dikatakan Harry? Kalau iya kenapa dia tidak menceritakannya padaku, kenapa dia mengulangi hal yang sama? Ini masalah yang serius.
-----------------
Hari ini kelas ramuan pertama dengan profesor Slughorn, aku dan Hermione sudah ada di kelas tanpa Harry dan Ron. Disini ada Draco tapi dia sama sekali tidak menyapa atau bahkan melirikku.
"Draco kau kenapa sih" aku bergumam kecil namun terdengar oleh Hermione.
"sepertinya kau harus bicara dengannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Him Go || D.M
Fanfiction[PROSES REVISI] Esterlitha Wright, seorang gadis cantik kebanggaan Gryffindor. Paras cantiknya memang tak main main, tapi jangan pernah meremehkannya kalau ia sudah berada dipuncak kekesalannya, semua penyebab kekesalannya akan ia hancurkan begitu...