𝐁𝐞 𝐁𝐞𝐭𝐭𝐞𝐫

524 67 18
                                    

Hai beb😊

🌻🌻🌻🌻🌻

Author pov

Setelah mengetahui semuanya Ester menjadi lebih baik dan mencoba untuk melupakan semuanya dan berusaha kembali seperti semula. Karena dia memikirkan perkataan Hermione kalau dia harus tetap melanjutkan hidupnya dan menggapai semua goals nya.

Pagi ini mereka sedang sarapan di Great Hall bersama sama setelah sekian lama Ester tidak ikut makan dengan mereka. Ron yang biasanya diganggu makanya oleh Ester juga rindu gangguan dari nya.

"Ron ambilkan itu" Ester memerintah Ron untuk mengambilkannya pudding coklat didepannya.

"hufffttt syukurlah kau masih memerintahku, ku kira kau sudah tidak waras karena tidak memerintahku lagi" ujar Ron sambil mengusap dadanya.

"enak saja aku masih waras" sentak Ester pada Ron

"Ester, kita bertiga diundang oleh profesor Slughorn untuk dinner dengan Slug Club" ucap Hermione.

"bertiga?"

"iya. Kau, aku, dan Harry"

"tapi Hermione aku tidak ikut Slug Club"

"Slug Club itu murid murid pilihan profesor Slughorn"

"owh ok, tapi kenapa Ron tidak diajak?"

Hermione hanya menggedikkan bahu seolah memberikan jawaban tidak tau.

"kapan acaranya?"

"malam ini"

"Hermione, ku lihat Cormac terus memperhatikanmu" ucap Ester sedikit berbisik pada Hermione.

"eugh jangan bahas itu Ester aku malas"

"oh iya Ron, ku dengar kau berkencan dengan Lavender" Ester membalik topik pada Ron

Tiba tiba wajah Hermione langsung berubah masam mendengar ucapan Ester.

"bagaimana dia?"

"em she good on kissing"

"wowww Ronald aku tidak percaya ini, akhirnya kau mengikuti saranku" sahut Ester heboh dan diiringi tawa olehnya.

"Ester, kau tidak sedang pura pura bahagia kan?" Harry akhirnya bersuara sejak sedari tadi diam.

"kau ini bicara apa Harry" Hermione menyentak Harry.

-----------------

Ester pov

"Ester ayo cepat kau lama sekali nanti makan malamnya sudah mulai" pekik Hermione yang tiba tiba masuk kekamar.

"sabar Hermione, sebentar lagi aku selesai"

"eugh ayolah Ester mantan pacarmu tidak diundang" ucap Hermione asal asalan membuatku melotot karenanya.

"Hermione kau bilang apa tadi?"

"tidak tidak maaf, ayo cepat"

"ayo, aku sudah selesai"

Aku dan Hermione bergegas keruangan profesor Slughorn karena acara makan malamnya diadakan disana. Sesampainya disana, sudah ada banyak murid lain yang diundang dan ada Blaise juga.

"Blaise, kau juga diundang?" aku menyapa Blaise dan mendekatinya.

"ehh iya aku juga diundang, mau kedalam bersama?" tanyanya

"ohh tidak, aku dengan temanku"

"oke kalau begitu. Eumm Ester setelah dinner ini aku mau bicara denganmu boleh?"

Let Him Go || D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang