Part 54 [M]

7.7K 584 486
                                    

Umm kemarin aku baca komen salah satu dari kalian tentang 'tantangan' kayaknya seru aku mau coba ah wkwk... bisakah kalian dukung aku 160 vote dan 400 comment? aku pengen liat respon kalian hihi, kalau udah sampe target aku janji bakal langsung update lagi deh💜

Hehe selamat mencoba dan membaca, jangan lupa bacanya pelan² dan udah diingetin ya kalo ini M🌚, bisa kalian skip kalo ga merasa nyaman😳










Perlahan Hyena mulai membuka kedua kelopak matanya, mengerjap sebentar seraya menggerakan jemari nya pelan, kedua mata Hyena langsung mendapati sesosok pria bertubuh kekar berdiri di sampingnya. Jeon Jungkook, pria itu berdiri menatap ke arah sang wanita yang sudah sedari tadi ia tunggu kesadaran nya, sudah hampir dua jam Jungkook menunggu disana, menunggu sembari menatap khawatir ke arah Hyena.

"Jungkook?" ujar Hyena pelan, sangat pelan.

Akhirnya Jungkook mulai menghembuskan nafas lega nya setelah sekian lama ia diburu oleh nafas panik nya, pria itu masih berdiri di samping Hyena, masih dalam keadaan shirtless yang hanya menyisakan celana katun nya, sebab Jungkook tak sempat mengganti pakaian nya sendiri, membiarkan tubuhnya basah sampai kian kini surai nya mulai mengering dengan sendirinya. Lain hal nya dengan Hyena, wanita itu kini telah memakai pakaian yang lebih nyaman di bandingkan pakaian basahnya sebelumnya, dan Jungkook lah pelakunya, Jungkook yang mengganti pakaian Hyena, namun tidak dengan menggantikan pakaian untuk dirinya sendiri.

Jungkook mulai memejamkan matanya seraya memijat batang hidungnya, ia kesal sekaligus khawatir dengan keadaan Hyena yang sempat tak sadarkan diri itu. "Kenapa kau bodoh sekali?!" teriak sambutan dari Jungkook, padahal Hyena itu baru saja sadar.

"Sudah ku katakan untuk diam di kamar dan jangan kemana pun, kenapa kau ini nakal sekali?!" lanjut Jungkook seraya menatap Hyena lekat.

Hyena menatap Jungkook tak mengerti dengan mulai mengecek tubuhnya yang ternyata ia sudah tak lagi memakai pakaian yang ia pakai saat berhadapan dengan Taeri, isi kepalanya kembali mengingat dimana ia yang hampir saja dibunuh secara terang terangan oleh Taeri, bahkan ia ingat pada saat dimana tubuhnya bergetar, melemas serta pasrah ketika saat dimana Taeri berhasil mendorong tubuhnya jatuh dari atas balkon tersebut.

Hyena kembali menatap ke arah Jungkook, pandangannya menatap ke arah tubuh Jungkook yang masih dalam keadaan shirtless, surai yang berantakan mirip seperti Jungkook yang baru saja selesai berkeramas. Hyena sempat mengira jika kejadian percobaan pembunuhan Taeri padanya itu hanya lah sebuah mimpi dari tidurnya namun seketika Hyena tepis hal itu seketika, sebab manik nya berhasil menemukan celana Jungkook, celana yang di pakai Jungkook terlihat basah kuyup, itu berarti Jungkook tidaklah basah karena mandi lalu apa karena— Jungkook menolong nya?

"K-kau menolong ku?" tanya Hyena dengan menyipitkan matanya.

Jungkook mulai mengusap kasar wajah tampan nya, mengacak surai nya kasar sembari mengepalkan sebelah tangan nya yang tak lama ia lemparkan keras, memukul sebuah nakas yang ada di samping ranjang.

Dugg

"Apa kau tidak ingat apa yang baru saja terjadi? kau hampir saja di mati terbunuh jika kala itu aku tak segera datang, kau pingsan dan tak sadarkan diri dengan waktu yang cukup lama, dan kau tau apa yang aku pikirkan selama itu? isi kepalaku hanya terpenuhi dengan kegemasan sebab aku ingin segera membunuhmu!" kesal Jungkook sembari menunjukan tatapan tajam nya itu, terlihat kekesalan sekaligus ke khawatiran disana.

Hyena yang merasa terkejut itu pun mulai meremas ujung selimut yang menyelimuti tubuhnya. "M-maafkan aku, aku benar-benar tidak bermaksud untuk merepotkan mu."

𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang