"Biar aku saja." ucap Jungkook saat Hyena ingin membantu Jimin berdiri dari tempat tidurnya.
Hyena membuang nafas nya kasar, rasa bosan terus menghantui telinga nya setiap ia ingin membantu Jimin pria Jeon itu selalu muncul sambil berkata 'Biar aku saja'
"Kau bawa tas itu saja, jangan yang besar tapi yang sebelah nya, yang ringan saja." titah Jungkook sembari menopang sebelah tangan Jimin ke leher nya.
"Lalu yang ini bagaimana?" tanya Hyena sembari menunjuk tas besar yang ada di sebelah tas ringan yang akan ia bawa. Jungkook melirik sebentar ke arah yang wanita itu tunjuk. "Itu biar Taehyungie hyung saja yang bawa."
Tak lama seorang pria berkulit tan itu pun tiba dengan senyum kotak khas yang ia miliki itu. "Maaf aku terlambat, tadi aku sempat menjemput Jieun noona dulu." ucap Taehyung pada Jungkook sambil menunjukan senyum kotak nya itu. Manis sekali.
Jungkook mengangguk kecil. "Hyung tolong bantu Hyena bawakan tas besar itu." titah Jungkook sambil menggerakan dagu nya guna menunjukan tas besar yang ada di samping Hyena.
•••
Kini mereka tengah berada di dalam mobil dengan Taehyung yang duduk tepat di jok kemudi dengan tampilan kaos hitam yang melekat pada tubuhnya tersebut, di samping Taehyung terdapat Jimin yang sedang memejamkan kedua mata nya sambil menjatuhkan kepala nya ke belakang.
Di sisi lain sepasang suami istri itu kini tengah duduk berdampingan di jok belakang dengan Jungkook yang sibuk dengan layar ponsel nya, apakah disana lebih menarik di banding dirinya yang terus di abaikan? Monolog Hyena.
Hyena meniup surai panjang nya karena rasa bosan, melirik Taehyung yang terlihat begitu fokus menatap jalanan sedangkan Jimin ia sepertinya sedang menjelajahi pulau, dan Jungkook? Tolong jangan tanyakan pria itu lagi.
Hyena memajukan tubuh nya mendekat pada jok belakang tempat Jimin terduduk yang otomatis pandangan nya terpandang langsung pada Taehyung yang sibuk menatap jalanan yang ada di hadapan nya itu. "Taehyung bisakah kau putar musik?" pinta Hyena dengan suara pelan, ia berniat untuk tidak mengusik tidur Jimin karena suara nya itu.
Taehyung melirik sebentar ke arah Hyena sambil menganggukan kepala nya. "Tentu, kau ingin request lagu apa? Biarkan aku, DJ Taetae putarkan untuk mu." ucap Taehyung yang membuat Hyena terkekeh gemas.
Saat Hyena membuka bibir nya sedikit untuk mengatakan lagu apa yang ia dengar pada Taehyung tiba-tiba. "Tidak ada, fokus saja pada jalanan hyung." ucap Jungkook sepihak yang membuat Hyena langsung mengarahkan pandangan nya tepat pada pria yang ada di sampingnya itu.
Ia menatap Jungkook yang kini tengah menatap juga pada kedua bola mata Hyena. "Apa kau ingin marah atau protes padaku?" tanya Jungkook yang membuat Hyena membuang pandangan nya pada Jungkook, mengarahkan pandangan nya pada jendela, rasanya menatap jalanan lebih baik daripada menatap pria yang ada di sampingnya itu.
Sudah hampir 3 hari ini Jungkook membiarkan Hyena untuk mengurus Jimin di rumah sakit, melihat adegan mesra di setiap jam nya sungguh membuat Jungkook muak. Sebetulnya Jungkook sudah menceritakan tentang kronologis kejadian malam itu namun Hyena masih tak ingin percaya padanya. Ia masih menganggap jika Jungkook lah yang jahat di sini.
Jungkook sebenarnya tidak terlalu peduli tentang itu, ia lebih membiarkan Hyena percaya pada pendiriannya sendiri. Seketika senyum di bibir Jungkook mulai terukir saat mengingat kejadian dimana Hyena memeluk Jungkook di malam itu, wanita itu meminta maaf padanya karena sudah tidak mempercayai apa yang telah ia ucapkan sebenarnya tentang kejadian malam itu, semua itu bisa terjadi karena pria Park itu, ia kembali menjelaskan semua yang sudah ia jelaskan padanya dan meyakini Hyena agar percaya pada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓
Fanfiction[MATURE] PRIVATE ACAK FOLLOW AKUN DULU SEBELUM MEMBACA!!! Pernahkah kalian membayangkan jika hari ulang tahun itu menjadi hari yang terburuk dalam hidupmu? Terbangun pada suatu tempat asing dengan tinggal satu atap dengan sesosok pria yang 'katanya'...