Part 26[M]

13.5K 713 670
                                    

Sumpah serapah dari bibir Jungkook satu persatu keluar karena rasa kesal akibat jalanan yang di tempuh Taehyung sedikit mengalami kemacetan.

Sedangkan Taehyung yang mendengar kebisingan dua orang insan yang sedang duduk di belakang nya hanya cukup diam sambil menggeleng kan kepala nya kecil, tak lama dari itu kaki Taehyung langsung memijak rem yang membuat mobil itu terhenti tepat di depan bangunan tua itu.

Tanpa berpikir panjang pria Jeon itu langsung membuka pintu mobil lalu berjalan memutar untuk membuka pintu mobil Hyena lalu menarik paksa wanita itu agar keluar dari dalam sana.

Jemari panjang dan besar Jungkook langsung menarik paksa pergelangan Hyena untuk segera masuk ke dalam bangunan tua yang akan menjadi saksi bisu pernikahan keduanya, tak peduli dengan ringisan serta air mata wanita yang sedang ia seret paksa itu.

"Kebetulan sekali." ucap Jungkook tersenyum saat melihat seorang pria paruh baya yang sedang ingin berjalan keluar dari pintu besar itu.

"Kau pastur nya bukan? Masuklah kembali." titah Jungkook yang membuat pastur itu mengerutkan dahinya tak mengerti.

Jungkook terus menyeret paksa wanita yang sedari tadi tak reda dalam tangisan nya, lalu di susul sang pastur yang ikut berjalan di belakang mereka. "Nikah kan kami sekarang juga."

Ucapan Jungkook membuat pastur itu mengangguk an kepalanya pelan namun seketika pastur itu melirik kearah wanita yang ada di samping pria itu. "Kau yakin?" tanya nya sedikit khawatir karena melihat Hyena yang sedari tadi belum berhenti menangis.

"Tidak usah pedulikan dia cepat lakukan apa yang aku suruh!" bentak Jungkook tak sabaran.

"Maaf itu semua kembali lagi pada mempelai wanita mu, karena kalian berdua yang akan mengucapkan janji nya nanti." Jelas pastur itu pada Jungkook.

Jungkook langsung menatap kedua bola mata Hyena yang sudah basah itu, memperlihatkan betapa marah serta rasa kecewa nya pada wanita yang ada di hadapannya. "Hentikan tangisan mu itu!!" bentak Jungkook yang membuat Hyena tersentak. "Dengar aku Lee Hyena, sekarang yang harus kau lakukan hanya lah menikah denganku, terimalah janji suci yang akan ku ucapkan ini."

Hyena langsung menggelengkan kepalanya cepat dengan isakan yang sedari tadi belum terhenti, penolakan nya benar benar membuat Jungkook bertambah kesal. "Tidak mau ya?" ucap Jungkook yang di jawab anggukan serta segukan oleh Hyena.

Jungkook memejamkan kedua matanya sebentar sambil membuang nafasnya kasar. "Baik jika itu mau mu."

Mendengar ucapan Jungkook itu berhasil membuat Hyena bernafas lega sejenak namun belum beberapa detik dari itu tangan Jungkook perlahan menarik jas yang ia kenakan lalu mengambil sesuatu dari sana.

DORR!!!

Satu tembakan keluar dari sebuah pistol yang sedang Jungkook pegang yang menyebabkan peluru itu berhasil menembus paha seorang pastur yang langsung membuatnya kehilangan seimbangan lalu terjatuh seketika. Sontak hal itu membuat wanita yang ada di samping nya menutup kuat kuat telinga nya, begitu terkejut nya Hyena saat melihat pastur yang sudah tumbang sambil memegang pahanya kesakitan.

"J-jung a-apa yang kau lakukan?" bibir wanita itu bergetar saat melihat tingkah yang tak ia duga dari Jungkook.

Pria itu langsung menatap wanita disampingnya yang sedang menangis sejadi-jadinya. "Bagaimana? masih ingin menolak?" tanya Jungkook dengan senyum smrik di wajahnya.

Hyena hanya bisa terdiam dengan derai air mata yang terus menerus berjatuhan melewati pipi mulus nya, ia benar benar tak menyangka jika Jungkook akan melakukan hal segila ini pada seorang pria paruh baya yang tak bersalah itu.

𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang