Part 78

5.4K 538 711
                                    

Target 350 vote dan 500 komen ya, pasti bisa kok💜💜💜💜






Sejak tiga hari yang lalu, dimana Hyena sudah kembali pada Jungkook, di hari itu lah keduanya mulai menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis. Di setiap waktunya mereka jalani dengan hal manis, di mulai saat Jungkook yang kembali larut malam, pulang dengan raut wajah kelelahannya, namun seketika rasa lelah itu menghilang tepat dimana ia mendapatkan sambutan hangat dari sang istri. Hyena selalu memperlakukan Jungkook dengan baik, melayani sang suami dengan sebagaimana semestinya, seperti menyiapkan air hangat serta menghidangkan masakan lezat yang siap untuk di santap.

Sampai dimana keduanya memejamkan kelopak mata bersamaan, pelukan serta sikap hangat saling melengkapi keduanya. Membuka kedua mata dengan sambutan manis dari masing-masing, Hyena kembali melayani Jungkook, begitulah hari-harinya sejak ia kembali pada Jungkook. Tidak ada pertengkaran ataupun hal yang di sembunyikan di antara keduanya, semuanya murni, Jungkook dan Hyena sedang menciptakan lembaran manisnya.

Sampai akhirnya pagi pun kembali menyapa, Hyena lekas bangkit dari atas ranjangnya setelah menyambut wajah tampan suaminya di pagi hari, memberi kecupan manis pada Jungkook sejenak guna sebagai penyemangat bagi Jungkook di pagi harinya. Lekas membersihkan diri sebab Jungkook masih enggan untuk pergi mandi, Hyena keluar dengan keadaan segar, balutan kaos putih tertera pada tubuh mungil nya. Hyena kembali berjalan ke arah Jungkook, mengusap pelan surai suaminya sejenak sembari berbisik pelan.

"Daddy Jeon bangunlah, hari sudah menanti mu. Jangan terlambat lagi seperti kemarin."

Jungkook yang sempat kembali terpejam itu pun lekas membukakan kedua matanya serentak tepat dimana ia mendengar bisikan halus Hyena pada sebelah rungu nya. Dalam keadaan shirtless serta terngkurap, Jungkook langsung menyunggingkan deretan giginya walau kelopak matanya baru setengah terbuka.

"Kemari kau." tangan Jungkook terlihat sigap guna menarik pergelangan tangan istrinya, Jungkook berniat untuk kembali membawa tubuh mungil itu jatuh ke atas ranjang.

Dengan gerakan cepat, Hyena menjauhkan tubuhnya dari dekat Jungkook, membuat usaha Jungkook yang ingin menangkapnya gagal. "Tidak kena," kata Hyena diiringi lidah yang terjulur.

Jungkook tak kesal dengan tingkah Hyena padanya, ia justru mengeluarkan kekehan kecil tepat dimana ia merasa gemas dengan tingkah Hyena yang terlihat seperti anak kecil. Keduanya saling beradu kontak mata yang diiringi tawaan, baru kali ini Hyena bisa lolos dari Jungkook dan itu rasanya seperti sebuah prestasi yang baru saja Hyena raih.

Sebenarnya cukup mudah bagi Jungkook jika ia ingin mendapatkan Hyena lalu kembali melemparkan tubuh mungil itu ke atas ranjang, sebab jarak keduanya pun tak cukup jauh, hanya saja Jungkook terlalu nyaman dengan keadaan tengkurapnya saat ini, walau sebenarnya ia hanya tinggal melompat lalu menangkap tubuh mungil itu. Ya jika Jungkook ingin.

Hyena sampai berjalan mundur menuju pintu keluar, tawaan di wajah cantiknya belum luntur, ia masih menyudutkan pandangannya pada Jungkook. "Aku akan membuat sarapan untukmu, cepat bangun dan mandi. Aku akan menunggumu dibawah."

Jungkook lekas mengangguk dengan ukiran senyuman diwajahnya, melihat istrinya yang mulai menyentuh knop pintu kemudian berjalan keluar pintu kembali mengingatkan dirinya saat pertama kali membawa Hyena ke dalam rumah tersebut. Hanya kali ini posisinya tertukar, kala itu Jungkook yang memasak dan memberi pesan pada Hyena bahwa dirinya akan menunggu di bawah, ya kala itu ia masih dipenuhi rasa dendam namun kali ini sudah tidak, kini di dalam hati Jungkook hanya berisikan jutaan cinta untuk wanitanya, Lee Hyena.









•••

Jemari mungil itu menata rapih sarapan pagi yang ia siapkan matang-matang untuk calon ayah dari gumpalan darah yang ada pada rahimnya. Berjalan ke dapur lalu kembali pada meja makan hanya untuk mengambil kebutuhan kecil untuk menghias sempurna sarapan tersebut, tak lupa Hyena pula sudah menyiapkan kotak makan untuk Jungkook. Ini adalah pertama kalinya bagi Hyena menyiapkan bekal makan untuk Jungkook, sebetulnya ia sudah sangat ingin menyiapkan hal ini beberapa hari sebelumnya, hanya saja sang suami melarangnya dengan alasan tak ingin Hyena kelelahan.

𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang