400 comment langsung up? bisakah?
Jungkook langsung kembali menancapkan pedal gasnya kala mendapat kabar langsung dari Taehyung tentang keberadaan sang istri. Melaju seperti orang kesetanan, sesekali ia menyelip pada mobil yang menurutnya cukup menghalangi, tidak perduli dengan klaksonan yang tertuju padanya.
Hingga pada akhirnya pria bermarga Jeon itu sampai pada sebuah kantor polisi. Melepas sealbeat nya cepat cepat lalu segera berlari masuk ke dalam pintu masuk kantor polisi tersebut, pandangan matanya terus mengitari sekitarnya, berharap dapat bertemu dengan sesosok yang hampir membuatnya gila selama ini.
Sampai pada akhirnya tepukan kedua telapak tangan dari jemari panjang dapat menjadi pusat untuknya, Jungkook tersenyum tipis kala mendapati Taehyung yang tengah berdiri di depan pintu sambil menatap ke arahnya. Tanpa berpikir panjang lagi, Jungkook lekas menghampiri pria bermarga Kim itu.
Masih dengan nafas yang sedikit tersenggal, sesampainya di hadapan Taehyung, Jungkook lantas berucap. "Dimana istriku hyung?"
Taehyung yang tengah memasukan kedua tangannya ke dalam saku celana itupun lantas menggerakkan pelan dagunya pada sebuah pintu yang masih tertutup rapat. "Dia ada didalam, polisi sedang menyelidikinya lagi."
Jungkook menghembuskan nafas panjangnya, ia menyenderkan punggungnya pada dinding. Ia lebih memilih menunggu, walau dalam hati kecilnya ia ingin sekali bisa bertemu dengan Hyena.
"Bagaimana bisa Hyung bersama dengan istriku?" tanya Jungkook tiba-tiba, memecahkan keheningan sejenak.
Taehyung lekas menceritakan semuanya, menceritakan permintaan Hyena yang tidak bisa ia tolak, membawa wanita berbadan dua itu kembali bertemu dengan ibunya. Jungkook hanya bisa menghela nafasnya, mencoba untuk menerima apa yang telah terjadi, ia bahkan rasanya sudah sangat malu jika harus marah pada Taehyung. Harusnya ia berterimakasih pada Taehyung, berkat dirinya ia masih bisa mendengar keberadaan dan keadaan Hyena, walau ia belum dapat melihat istrinya secara langsung.
"Dia hamil Jungkook."
Jungkook menelan ludahnya sejenak. "Aku tahu Hyung."
"Syukurlah kalau begitu, jangan terlalu egois padanya jika nanti kalian sudah bertemu, kurasa ia akan sedikit sensitif nantinya. Bersabarlah." saran Taehyung yang dibalas anggukan mengerti oleh Jungkook.
Clekkk
Suara decitan pintu langsung membuat Jungkook segera menegakan tubuhnya, matanya menatap harap ke arah pintu. Berharap atensi sang istri yang muncul namun seketika bahu kekar pria itu kembali terlepas, itu bukan Hyena nya.
"Eoh Jungkook, kau disini?"
Jungkook tersenyum tipis. "Ya bibi, aku baru saja tiba tadi." balas Jungkook lembut.
Ya dialah Eunbyul, ia membalas senyuman Jungkook sembari melangkahkan kakinya mendekat pada tubuh pria kekar itu. Eunbyul memang sengaja ikut bersama Taehyung dan Hyena ke kantor polisi itu yang bermaksud untuk menemani Hyena, ia sedikit merasa sangat terkejut kala mendengar cerita bahwa Ryujin, teman dari putri semata wayangnya tewas secara mengenaskan.
"Sidik jari Hyena tertera jelas pada gagang pisau yang di gunakan pembunuh saat menusuk Ryujin, pihak polisi sedang menginterogasi Hyena lagi, walau ibu yakin bukan Hyena pelakunya." ujar Eunbyul tiba-tiba, pandangannya menatap lurus ke depan.
Jungkook sedikit menggerakkan lehernya guna menatap Eunbyul sejenak. Jungkook menarik nafas lelahnya, kenapa keadaan semakin sulit? sudah hampir 24 jam terakhir ini ia sudah tak lagi berkomunikasi maupun menyelidiki kasus ini, ia terlalu fokus mencari Hyena.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓
Fanfiction[MATURE] PRIVATE ACAK FOLLOW AKUN DULU SEBELUM MEMBACA!!! Pernahkah kalian membayangkan jika hari ulang tahun itu menjadi hari yang terburuk dalam hidupmu? Terbangun pada suatu tempat asing dengan tinggal satu atap dengan sesosok pria yang 'katanya'...