Sampe target lagi terimakasih banyak semua💜 okay sekarang 350 vote & 500 comment ya:) 2 chapter lagi selesai soalnya:) dan tunggu, kita pemanasan dulu ya sm oknum meresahkan dibawah ini👶🏻🌚
Dengan wajah yang berseri kini Jungkook sudah siap terduduk di kursi kemudi, senyum di wajah tampannya tak berkurang sedikitpun setelah kejadian 1 jam yang lalu.
Satu jam yang lalu tepat dimana suasana menegangkan itu di mulai, entah itu suatu keajaiban atau bahkan hanya sebuah keberuntungan untuk Jungkook. Namun yang pasti semuanya sempat mengalami keterkejutan, sebab bagaimana tidak? Eunbyul yang sempat Jungkook kira akan terkejut dan sedih setelah ia mengungkap siapa Jungwon sebenarnya itu justru berkebalikan. Eunbyul tetap bersikap santai setelah mengatakan hal demikian.
"Dia adikmu dan Hyena, putra dari suamiku dan juga besananku Jihyun. Itukah yang ingin kau katakan padaku, Jeon Jungkook?"
Sempat Jungkook merasakan sebuah hantaman penuh keterkejutan di detik itu. Ia hampir tak bisa berkata satu patah katapun, pupil mata yang membesar serta rahang merosot adalah reaksi dari pria bermarga Jeon itu. Begitu pula dengan sang istri, sang ibunda juga sang adik. Semuanya merasakan keterkejutan yang sama.
Ini pantas di sebut sedikit aneh sebab setelah Eunbyul mengatakan hal demikian, beliau justru mengeluarkan senyuman dan sedikit terkekeh. Katanya ia merasa gemas dengan reaksi orang yang mengelilinginya itu, sampai pada akhirnya Eunbyul mulai mengungkapkan apa alasan dirinya lebih dahulu mengetahui hal mengenai siapa Jungwon sebenarnya, ya Eunbyul sudah mengetahui terlebih dahulu sebelum waktunya.
Ada untungnya kedekatan antara pria tampan pemilik marga Kim itu dekat dengan Eunbyul, namun ada juga titik bahayanya. Eunbyul mengungkap jika Taehyung adalah alasan dirinya mengetahui semua ini, Eunbyul lebih dulu mengalami keterkejutan, tentu saja. Bohong besar jika Eunbyul akan merespon santai seperti saat ini, ia bahkan sempat mengalami syok berat setelah mendengarnya langsung dari Taehyung mengenai siapa itu Jungwon. Hari itu dimana Taehyung yang sedang mengalami kebosanan pun lantas pergi ke Busan, kala itu masalah Hyena dan Jungkook belum terjadi, masih di katakan baik-baik saja. Berbincang kecil dengan sang ibu dari teman baiknya, Lee Hyena. Awalnya Taehyung juga sempat merasa bersalah sebab dengan frontal nya ia menceritakan semua tentang siapa adik dari Hyena begitu juga adik dari Jungkook.
Namun jika di pikir lagi ke frontalannya itu akan membawa kebaikan di hari nanti, sebab dirinya tahu jika Jungkook tak akan memiliki nyali sebesar itu untuk mengungkapkannya. Taehyung tahu semua yang buruk tidak akan terkubur selamanya, bangkai itu akan tercium di hari yang akan datang, entah tahun depan, esok, lusa atau bahkan satu menit dari saat ini. Sulitnya Taehyung meyakinkan Eunbyul agar tak membenci Jungwon maupun Jihyun sebab suaminya pun kala itu sedang kritis terbaring di ranjang rumah sakit.
Perlu waktu bagi Eunbyul untuk berpikir, menerima hingga akhirnya semua itu berlalu dengan kurun waktu yang cukup singkat. Taehyung tersenyum bangga pada wanita paruh baya itu, sifatnya bercetak dengan putri semata wayangnya, Hyena. Kemudian di waktu selanjutnya Hyena pula yang harus menerima kenyataan tentang siapa Jungkook melalui Jungwon, membuatnya terpisah dari ayah gumpalan darah di dalam rahimnya itu selama kurun waktu beberapa hari. Namun seperti yang kita ketahui, kerja keras Taehyung lah yang dapat menyatukan kedua insan itu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓
Fanfiction[MATURE] PRIVATE ACAK FOLLOW AKUN DULU SEBELUM MEMBACA!!! Pernahkah kalian membayangkan jika hari ulang tahun itu menjadi hari yang terburuk dalam hidupmu? Terbangun pada suatu tempat asing dengan tinggal satu atap dengan sesosok pria yang 'katanya'...