Part 31

5.4K 646 289
                                    

Hyena kini tengah terduduk di atas sebuah bangku dengan pandangan nya menatap hiruk pikuk nya bandara yang ramai dengan pengunjung.

Sedikit cerita saat di apartemen tadi, Hyena sempat terkejut saat Jungkook mengajak nya pergi ke tempat itu, ada dua rasa yang Hyena rasakan yaitu senang sekaligus sedih, benar Hyena tidak menemukan Jimin disana.

Cukup aneh karena kartu kunci pintu apartemen Jimin bisa ada di tangan Jungkook, namun saat ia bertanya dimana Jimin berada, pria bermarga Jeon itu langsung mengatakan hal lain yang seolah olah sedang mengalihkan topik pembicaraan.

Khawatir, cemas, takut? Ya itu semua tercampur aduk di dalam hati Hyena, ia khawatir jika apa yang ia duga pada Jungkook saat malam itu benar benar terjadi, apa Jungkook telah menyakiti Jimin?

"Hyena..." panggil seseorang yang membuat sang pemilik nama tersadar dari lamunan nya kemudian melirik ke arah sumber suara.

Dilihat oleh manik nya kini Jungkook tengah berdiri menatap nya dengan sebuah koper di samping nya. "Sudah?" tanya Hyena basa basi saat kedatangan Jungkook yang tadi sempat izin untuk pergi ke kamar kecil.

Jungkook mengangguk an kepala nya kecil. "Siap untuk perjalanan panjang?" tanya Jungkook yang di jawab anggukan serta senyuman oleh Hyena kemudian ia pun berdiri sembari mendorong pelan koper besar nya.

Jungkook menatap Hyena yang sedikit kesusahan saat mendorong koper besar nya itu pun kemudian berkata. "Ingin ku bawa koper mu? Kau terlihat kesusahan, kemari biar aku saja yang bawa." ucap Jungkook menatap khawatir Hyena sembari mengulurkan sebelah tangan nya untuk segera meraih koper besar milik Hyena.

Dengan cepat Hyena menarik koper nya ke belakang tubuh nya, menyembunyikan koper yang ingin Jungkook ambil. "Tidak usah aku bisa sendiri Jung--" ucap Hyena terpotong.

Jungkook senang sekali sepertinya memotong perkataan Hyena secara sepihak.

"Itu berat sayang kau akan kelelahan, kemarikan biar ku bawa." ucap Jungkook seraya mengambil paksa koper yang bersembunyi di balik tubuh mungil wanita itu.

Apa rungu Hyena tak salah dengar? Jungkook memanggil nya dengan panggilan sayang? Sedikit terkejut karena ini adalah pertama kalinya Jungkook memanggil nya dengan panggilan itu padanya, lalu kenapa? Bukan kah semua istri di dunia ini tentu akan sangat senang jika suami nya memanggil dengan panggilan seperti itu? Memang benar, tapi lain hal dengan Hyena, ia masih belum sepenuhnya percaya jika saat ini ia sudah resmi menjadi Mrs Jeon sekarang, perlu di garis bawahi? Mrs Jeon namanya.

"A-akh Jung tidak perlu lagi pula aku bukan wanita hamil yang tidak di perbolehkan untuk membawa barang berat bukan?" ucap Hyena saat tangan Jungkook sudah menyentuh koper tersebut namun seketika pandangan nya langsung menatap lekat sang istri, Jungkook terkejut?

Jungkook mengedipkan mata nya berkali kali mencoba untuk mencerna perkataan Hyena padanya. "Jadi apakah kau ingin hamil begitu?" tanya Jungkook pada Hyena setelah ia mencerna semua perkataan wanita itu padanya.

Dengan cepat Hyena menggelengkan kepalanya cepat, seperti nya Jungkook sudah salah paham dengan perkataan nya barusan. "T-tidak bukan begitu maksudku--" ucap Hyena terpotong lagi.

"Baik tidak masalah aku akan segera memberikan nya padamu, kau ingin berapa? Satu? Dua? atau jika kau ingin sepuluh pun aku siap melakukan untuk mu, memberimu bayi bayi yang lucu dan menggemaskan." ucap Jungkook seraya menaikan sebelah alis nya menggoda Hyena.

Apa dia baru saja berkata bayi yang lucu dan menggemaskan? Apa ia tidak sadar bahwa wajah nya itu sudah terlihat seperti bayi?

"A-apa? K-kenapa banyak sekali? Eoh maksud ku t-tidak Jung aku belum ingin memiliki seorang bayi." jawab Hyena gugup pipi nya memerah merona saat mendapat pertanyaan seperti itu dari suami nya.

𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang