Sebelum baca ini alangkah baiknya cek dulu chapter sebelumnya ya siapa tau kelewat hehe:) happy reading and happy satnight💜
Sudah dua ini mereka lalui di pulau tersebut, dan kini adalah hari terakhir dimana mereka akan menghabiskan waktu nya di pulau indah itu. Jungkook dan Hyena memutuskan untuk menghabiskan hari terakhir nya itu dengan cara berjalan jalan dan membeli beberapa oleh-oleh yang akan mereka bawa ke Seoul.
Jungkook memilih untuk menaiki sebuah taksi, terduduk di jok belakang tepat di samping Hyena, selama mereka berada di pulau ini, keduanya sangat jarang sekali bertengkar, mereka lebih sering akur, bahkan keduanya lebih sering kali tertawa bersama.
Taksi yang Jungkook dan Hyena naiki itu akhirnya sampai pada tempat tujuan, seperti biasa, Jungkook lah yang akan turun terlebih dahulu, berputar sebentar ke arah pintu mobil Hyena, membukakan pintu keluar sang istri. Jungkook benar-benar memperlakukan Hyena selayaknya seorang ratu disana.
Benar-benar hal yang tak biasa, keduanya berjalan masuk ke dalam sebuah mall dengan cara bergandengan tangan, sebab ini bukan lah paksaan atas ancaman Jungkook pada Hyena. Wanita itu benar-benar melakukan nya sendiri, tanpa paksaan dari Jungkook tentunya, Hyena benar benar hanya ingin menikmati waktunya bersama dengan Jungkook.
"Kau ingin makan?" tanya Jungkook pada Hyena, sebab mereka tengah tepat berdiri di depan restoran cepat saji.
Hyena mengangguk setuju, tanpa berpikir panjang lagi Jungkook langsung membawa Hyena masuk ke dalam restoran tersebut. Memesankan makanan sejenak lalu kembali ke tempat duduk, tempat Hyena menunggu nya. Tak perlu menunggu lebih lama lagi, makanan yang Jungkook pesan pun telah tiba, kedua mata Hyena membinar, ia benar-benar menatap lapar ke arah makanan yang ada pada meja nya.
Jungkook terkekeh pelan saat melihat reaksi Hyena, keduanya menghabiskan makanan tersebut dengan perbincangan kecil, manik Jungkook sama sekali tak teralihkan, ia benar-benar terus memandang Hyena yang terduduk di seberang nya. Setiap makanan yang masuk ke dalam mulut Hyena selalu Jungkook perhatikan, bahkan Jungkook sampai hafal betul sudah berapa kali Hyena meneguk minuman nya di hari ini.
Jungkook telah usai dengan makan siang nya, sedangkan Hyena masih sibuk dengan kentang goreng miliknya, ia meneguk minuman nya sembari berucap. "Jungkook aku sudah kenyang sekali." lirih Hyena sembari mengusap pelan perut rata nya.
Melihat sikap Hyena itu langsung membuat Jungkook terkekeh, ia mengangguk seraya menarik sisa makanan milik Hyena yang cukup sayang sekali jika di buang. Maka dari itu Jungkook memutuskan untuk menghabiskan sisa makanan milik Hyena. Jungkook itu 'kan manusia yang tidak kenal akan kekenyangan, meskipun ia sudah kenyang, namun jika makanan masih tersisa pasti akan ia habiskan.
•••
Seusai makan siang, keduanya memutuskan untuk pergi ke toko oleh-oleh, membeli beberapa barang unik disana, bukan hanya barang, sebab Jungkook dan Hyena juga membelikan beberapa makanan disana, makanan yang tahan lama, atau masih bisa di makan untuk beberapa hari ke depan. Mengingat di saat pulang nanti, mereka pasti akan di sambut oleh pria bujangan atau pria yang masih belum menikah dirumahnya, Kim Taehyung. Pria tampan itu masih memutuskan untuk tinggal dirumah Jungkook, sampai nanti pasangannya sehidup semati nya itu menghampirinya nanti.
"Jungkook." panggil Hyena saat Jungkook baru saja ingin memberikan uang pada kasir.
Pria itu melirik seraya berdehem kecil sebagai jawaban.
"Aku ingin ke toko baju ya? aku ingin membelikan beberapa perpotongan pakaian untuk Taeri eonnie, hitung-hitung sebagai hadiah pernikahan untuknya." mendengar kata 'hadiah pernikahan' cukup membuat Jungkook sensitif, ia langsung teringat pada kejadian malam itu, kejadian ia yang hampir merasakan kematian saat melihat Hyena yang tak kunjung sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓
Fanfiction[MATURE] PRIVATE ACAK FOLLOW AKUN DULU SEBELUM MEMBACA!!! Pernahkah kalian membayangkan jika hari ulang tahun itu menjadi hari yang terburuk dalam hidupmu? Terbangun pada suatu tempat asing dengan tinggal satu atap dengan sesosok pria yang 'katanya'...