Kabarin kalo ada typo.
Suasana Starshine pagi ini sudah riuh karena berita tentang jadiannya Stela dan Alfa yang sudah tersebar luas bahkan hingga keluar Starshine. Berita itu sangat mudah tersebar karena saat kepulangan Alfa dari rumah Stela kemarin malam, ada salah seorang anggota Lambe Turah Starshine yang tidak sengaja mendapat vidio percakapan antara Alfa dan Stela.
"Si Bos udah gercep aja" gumam Samuel menatap kabar di laman instagram lambe turah yang sudah memiliki banyak like dan beragam komentar.
"Namanya juga udah kebelet" timpal Laksa. Raja melirik bangku Alfa yang masih kosong belum berpenghuni. Perlahan dia melirik ke luar kaca kelas dan melihat Alfa baru saja berangkat dengan Stela. Tentunya dengan banyaknya para fans yang mengerumuni mereka berdua.
"Itu si Bos berangkat sama ibu negara" semua anggota Alfagar seketika melihat ke arah kaca kelas dan segera berlari keluar menjemput Alfa dan Stela.
Alfa dan Stela segera bergegas berlari menuju basecamp Alfagar untuk melindungi diri mereka dari serbuan fans gila mereka. Banyak sekali pertanyaan random yang mereka dengar dari bibir mereka.
"Alfa nembaknya kok cuma ngomong doang?"
"Stela ganti posisi yuk, gantian sama gue ya"
"Alfa lo kenapa sama dia kan cantik dia mending sama gue, meskipun jelek gue setia"
"Al kalo lo putus sama Stela gue beliin cilok lima rebu deh"
"Stel putusin Alfa dong, nanti gue beliin cireng goceng"
"Al putusin Stela nanti gue traktir teh poci"
Dan beragam komentar lainnya. Akhirnya setelah perjuangan yang melelahkan Alfa dan Stela berhasil melindungi diri dari mereka dengan cara masuk ke dalam basecamp Alfagar.
Brakh
"Bos!!" Alfa yang baru saja ingin berbicara dengan Stela mengurungkan niatnya dan menatap anggotanya yang ikut menimbrung.
"Buset gercep banget lo sama ibu negara" Stela mengernyitkan dahinya bingung.
"Siapa ibu negara?"
"Lo lah, ya kali si Jihan" Stela merotasi matanya jengah mendengar nama Jihan.
"Ngapain lo pada kesini?"
"Kepo aja sama lo sama Stela" lempeng Samuel bersedekap dada duduk di hadapan Stela dan Alfa.
Suasana yang hening seketika kembali ramai karena kedatangan teman teman Stela.
"STELA!!" Pekik Stefanny, Sheerin, Kayla dan Salsa bersamaan lalu berlari menuju Stela.
"Lo gak apa apa? Tadi mereka gak gigit lo kan?" Stela menghela nafas sejenak lalu menggeleng.
"Mereka bukan anjing kali"
"Iya kan siapa tahu" Stefanny kemudian duduk di sebelah Samuel, Sheerin di sebelah Raja, Salsa di sebelah Laskar dan Kayla.... Dia terpaksa duduk di sebelah Justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAREZ [END]
Roman pour Adolescents[𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 𝙎𝘼𝙔𝘼] ⚠️DONT COPY MY STORY⚠️ Ini hanya sebuah cerita tentang Alfarez Daniel Mahardika, Si tampan kembaran Malaikat pencabut nyawa. Ketua geng ALFAGAR yang terkenal akan julukan 'The King O...