40. Liburan ke Bali

9.8K 580 1
                                    

Kabarin kalo ada typo.

Pagi pagi sekali anggota Alfagar inti dengan pacar mereka sudah berkumpul di bandara untuk pergi ke Bali. Alfa yang sudah tiba lebih dulu bersama Stela memilih menunggu sambil bercanda dan sesekali membahas masa lalu.

"Ini siapa yang belum datang?" Tanya Aska pada Alfa yang sedang ngobrol dengan Stela.

"Kayanya Justin sama Kayla" jawab Stela memperhatikan sekeliling. "Coba lo chat Stel, tuh anak emang teler banget" kata Stefanny memberi saran.

Belum sampai Stela membuka roomchat nya Stefanny dan Samuel sudah tiba dengan dua koper besar mereka masing masing.

"Lo berdua mau liburan apa minggat sih?" Tanya Raja keheranan melihat tingkah dua sejoli itu.

"Ini tuh persiapan tau, jaga jaga aja" jawab Stefanny ngeles lalu merangkul lengan kekar Samuel. Kedua orang itu memang paling rempong dalam hal prepare. Tapi mereka juga yang paling siap sedia dalam segala macam kondisi.

"Ya udah ayo, pesawatnya udah siap" kata Alfa menggandeng tangan Stela.

"Widihh bawa pesawat pribadi nih bos" kata Raja mengikuti Alfa dari belakang. "Iyalah, punya sendiri ngapain beli tiket" kata Alfa bangga.

"Oh lo titipin di bandara? Buset sultan emang beda" tambah Samuel sok kaget.

****

Selama perjalanan di pesawat mereka menghabiskan waktu untuk bersenda gurau dengan pasangan masing masing.

"Kak? Nanti tempatnya yang kemarin itu ya?" Tanya Stela pada Alfa yang sedang menonton televisi.

"Iya, kamu kurang suka?".

"Enggak kok! Aku suka aja kalo kak Alfa suka" kata Stela bersandar pada dada bidang Alfa. "sayang banget ya kita kesana nya masih pacaran" kata Stela tanpa sadar membuat Alfa terkekeh.

"Ya nanti ke Bali lagi deh kalo udah nikah" ujar Alfa membuat wajah Stela memerah malu. "Ih kak!".

"Bercanda sayang".

"Bercanda terus gak pernah serius" sahut Samuel dari tempatnya sambil tertawa. "Bucin syirik aja" balas Alfa merangkul bahu Stela.

"Bujung buset bos, gak sadar diri ente?".

"Gak".

"Sinis banget Ka sepupu lo kek cewek pms" Aska yang sedang berbincang dengan Jihan sontak menoleh pada Samuel.

"Biasa Sam, namanya juga Alfa" balas Aska santai.

"Terserah lo pada" ujar Alfa lelah lalu kembali fokus pada televisinya.

****

Setelah perjalanan tadi mereka sudah sampai di tujuan dan berada di ruangan mereka masing masing. Aska dan Jihan memilih stay di kamar mereka, Samuel dan Stefanny memilih jalan jalan dengan sepeda berdua, Laksamana dan Sheerin pergi makan di restoran seafood, Laskar dan Salsa sibuk bermain game di tepi kolam renang, Justin dan Kayla hunting bersama di pusat perbelanjaan, Raja, dan pasangan lainnya yang ikut pergi ke pantai, sementara Alfa dan Stela sedang duduk berdua di roof top.

ALFAREZ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang