Kabarin kalo ada typo.
Stela melirik Salsa yang baru masuk hari ini setelah pulang dari acara pertukaran pelajar. Salsa tampak bodo amat dengan tatapan penuh selidik dari Stela.
"Lo gak kangen kak Laskar gitu?" Salsa menoleh pada Stela yang sedang menatapnya penuh selidik.
"Gak"
Singkat, padat, jelas, nyelekit.
"Aneh banget kak Laskar kenapa mau ya sama cewek cuek kaya lo"
"You know what? Because im beautiful" jawab Salsa percaya diri.
"Sebahagia lo Sal"
Stela kembali melanjutkan aktivitasnya bermain ponsel. Ada yang perlu kita bahas dalam circle pertemanan Stela dan teman temannya.
Dalam circle pertemanan mereka. Hal yang paling penting adalah 'memiliki wajah cantik'. Mungkin sangat annoying. Tapi itu cukup masuk akal karena diantara kelimanya tidak ada satupun yang memiliki wajah yang ya.. kalian tahu lah.
Mari kita bahas dari tingkat ke humble an sampai yang paling jutek.
Yang pertama ada Auristela Diana Legarist, Terlahir cantik bak Dewi Yunani dan memiliki body goals. Stela itu memiliki kepribadian aneh. Kadang bisa sangat humble kadang jutek. Tergantung partner yang di ajak ngomong. Mimpi terburuk Stela adalah berurusan dengan Alfarez Daniel Mahardika. Menurutnya selama dia bersekolah di Starshine High school. Hal yang paling dia hindari adalah berurusan dengan cowok dingin mirip kulkas 75 pintu.
Yang kedua ada Stefanny Megantari, si cantik pawangnya Samuel. Berkat Stefanny populasi Buaya cap kaki tiga di Starshine High school berkurang. Menurut beberapa siswa dan siswi di sekolah itu. Stefanny sangat cocok berpacaran dengan Samuel. Dia mampu membuat cowok yang pernah berkandidat sebagai ketua Buaya cap kaki tiga di Starshine High school tobat setelah memenangkan hatinya.
Yang ketiga ada Sheerin Angelica, Jika kalian bertanya siapa pawangnya. Jawabannya adalah not available. Cantik tapi jomblo. Ya sebelas dua belas sama Stela lah. Tapi setidaknya Sheerin masih waras tidak se aneh Stela.
Yang keempat ada Kayla Azrani, si cantik tapi jutek dan judes. Kayla itu kalo udah gak suka sama orang buat lihat mukanya ada udah eneg. Ralat——mendengar namanya saja Kayla sudah ingin membuang orang itu ke sungai. Mimpi terburuk Kayla adalah di sukai oleh Justin. Dan mimpi itu sudah menjadi nyata sekarang.
Yang kelima ada Salsabila kencana, Juteknya tidak manusiawi ini mah. Tapi tenang Salsa sudah ada pawangnya. Laskar Ranjana. Anggota inti Alfagar. Memenangkan hati Salsa mungkin hal tidak mungkin bagi beberapa cowok. Tapi menurut Laskar memenangkan hatinya sangat mudah. Iyalah kan Sekarang udah jadi pawangnya.
Stela melirik keluar kelas, terlihat Juno dan Aksa sedang berlarian masuk ke dalam kelas. Sampai tidak sengaja menabrak tiang di depannya. Stela yang melihat itu meringis pelan.
"GAIS!!" Pekik Juno mengatur nafasnya di depan kelas.
"Kenapa?" Sahut Stefanny dari bangkunya.
"Sekarang kita pulang semua! Jangan ada yang ketinggalan di kelas!"
"Kenapa emangnya? Ada apaan?" Tanya Stela sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAREZ [END]
Teen Fiction[𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 𝙎𝘼𝙔𝘼] ⚠️DONT COPY MY STORY⚠️ Ini hanya sebuah cerita tentang Alfarez Daniel Mahardika, Si tampan kembaran Malaikat pencabut nyawa. Ketua geng ALFAGAR yang terkenal akan julukan 'The King O...