27. Hari tanpa Alfa

10K 587 7
                                    

Kabarin kalo ada typo.

Pagi ini perasaan Stela sangat buruk, sejak kemarin Alfa tidak bisa di hubungi bahkan saat dia bertanya pada anggota inti Alfagar mereka juga tidak tahu keberadaan Alfa. Stela memilih berangkat sendirian menuju sekolahnya.

Di perjalanan tanpa sengaja Stela bertemu dengan salah satu murid SMA DIRGANTARA salah satu anggota Alfagar juga.

"Kak!!" Panggil cowok itu lalu meminggirkan motornya di depan Stela.

"Pacarnya kak Alfa kan? Kak Stela?" Serunya dengan wajah berbinar seperti sedang bertemu artis.

"Iya, lo siapa? Anggota Alfagar?" Tanya Stela kalem.

"Iya, gue Septian, anak SMA DIRGANTARA, kok sendirian? Kak Alfa?" Stela tersenyum simpul.

"Dia kayanya gak masuk, dari kemarin gue gak ketemu dia" jawab Stela seadanya. Cowok bernama Septian Aldevaro Bagaskara itu manggut-manggut paham lalu melirik jok motornya.

"Gimana kalo bareng gue? Gue jamin aman deh beneran" Stela terdiam sejenak. Dia menimang jawaban yang tepat sebelum mengambil keputusan.

"Hm...oke"

Akhirnya Stela memilih berangkat dengan Septian, cowok yang baru saja dia kenal hari ini. Septian itu adik kelas Alfa di Dirgantara. Cowok itu terlihat kalem dan juga santai. Hanya saja perawakannya tinggi, putih dengan wajah campuran ganteng+cantik.

Motor Septian berhenti tepat di depan gerbang Starshine.

"Makasih"

"Sama sama, gue duluan kak, titip salam kalo ketemu kak Alfa" setelah itu Septian melajukan motornya pergi dari hadapan Stela.

Gadis itu berjalan lunglai menuju kelasnya. Sepi juga tanpa adanya suara dingin seorang Alfarez. Padahal baru beberapa hari Stela tidak bertegur sapa dengan cowok blesteran itu, eh sekarang udah kangen aja.

"Buah apel buah semangka!!" Stela mengenal benar siapa suara itu. Itu adalah suara dari Raja dan juga Liam.

"CAKEP!!" Sahut anggota Alfagar inti yang tengah berjalan di belakang Stela.

"Neng Stela kok masam terus mukanya"

Stela hanya tersenyum simpul lalu kembali menatap jalanan di depannya. Isi pikirannya hanya tertuju pada Alfa. Dimanakah cowok itu sekarang? Sedang apa? Melakukan apa?.

"Lagi rindu sama pak bos ya?" Tanya Galaksi berjalan disebelah Stela.

"Maybe" jawab Stela tanpa sadar.

"Dia absen hari ini" suara Laksamana tiba tiba dari arah belakang membuat mereka berhenti melangkah termasuk Stela.

"Tau dari mana lo? Cenayang ya lo Lak!" Serbu Liam dengan raut wajah di lebih lebihkan.

"Gue dukun! Ya gue tahu dari anak kelas lah, makanya buka gc jangan di buat nonton Sugiono mulu!" Sarkas Laksamana menenteng tasnya di bahu kanan.

"Yeee sekate kate lo Lalet buah, gini gini gue mendapat pelajaran berharga ya dari aki aki itu" seru Liam menggebu gebu.

"Apaan emang pelajarannya iam?" Tanya Raja polos.

ALFAREZ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang