Kabarin kalo ada typo.
Seisi Starshine High school di buat heboh oleh postingan lambe turah. Terlihat seorang cewek nerd berada di dalam pelukan Alfa. Dan di bawa ke basecamp Alfagar. Padahal setahu mereka Alfa itu sedang dekat dengan Stela. Bahkan jika di bandingkan dengan Stela gadis itu sangat kalah jauh.
"Stel?" panggil Sheerin pada Stela yang sibuk dengan yogurt strawberry.
"Apa?" Balas Stela sambil memakan yogurt nya.
"Lo udah cek gc lambe turah? Nih lihat nih" Sheerin menunjukkan foto postingan akun instagram inilambe.turahstr kepada Stela dan teman temannya.
"Itu beneran kak Alfa?" Pekik Stefanny terkejut ketika melihat foto itu. Begitupun dengan Kayla dan Salsa yang ikut cengo. Berbeda dengan Stela yang hanya menatap datar foto itu.
"Gila sih, ini cewek siapa sih? Gue gak pernah tau"
"Lo kenal Stel?" Tanya Kayla pada Stela yang tampak mengamati foto itu sedari tadi.
"Gak kenal juga sih, dari tampilannya kayanya bukan anak famous" Sheerin dan Stefanny mengangguk setuju. Hanya di lihat dari cara berseragam cewek itu, bisa di simpulkan jika gadis itu bukannya sosok yang tenar di kalangan anak Starshine High school.
"Ah lo sih Stel, tarik ulur mulu, mending langsung gas biar kak Alfa gak di ambil"
"Kok gue?! Ogah lah! Dih males banget gas tuh orang" ujar Stela sedikit kesal mengingat foto tadi. Awas saja dia bakal cuekin Alfa nanti.
________________________
Alfa baru saja berangkat dengan motornya. Baru saja dia turun dari atas motor semua fansnya mengerumuninya sambil menanyakan pertanyaan tentang cewek nerd yang sempat menggemparkan Starshine pagi ini. Anak Alfagar yang baru berangkat pun ikut mengerumuni Alfa, membantu ketua suku mereka menjawab pertanyaan para fans tentunya.
"Kak Alfa? Siapa sih cewek nerd kemarin?"
"Kak gimana hubungan kakak sama Stela? Masa iya di tarik ulur terus?"
"Alfa kok bisa kenal sama cewek nerd sih?"
"Alfa jawab dong"
"Kak Alfa, kenal sama cewek kemarin ya"
Rata rata pertanyaan mereka sama, menanyakan perihal cewek yang di bawa mereka ke basecamp. Alfa sedikit merutuki dirinya, kenapa harus membawa gadis itu ke basecamp, seharusnya dia menyuruh Raja membawa gadis itu ke rumah sakit saja. Alfa tidak menjawab satu pun pertanyaan mereka, dia justru menatap tajam seorang gadis nerd yang tengah berjalan menunduk. Dengan cepat Alfa membelah kerumunan lalu mencekal pergelangan tangan gadis itu.
Deg.
Alfa merasa tubuh gadis itu gemetar ketakutan, padahal baru di pegang tangannya. Dengan kasar Alfa membalik tubuh gadis itu menghadap ke arahanya.
"Lo!! Ikut gue!!" Alfa menyeret tangan gadis itu menjauh dari kerumunan. Sedangkan anggota Alfagar lainnya menahan para kerumunan fans.
Dari kantin lantai dua, Stela bisa melihat dengan jelas kejadian barusan. Dari Alfa berangkat sekolah sampai dia membawa pergi gadis nerd itu. Baiklah pagi ini Alfa berhasil membuat mood Stela hancur. Dengan kesal Stela mencoba mentralkan wajahnya dan berdiri dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAREZ [END]
Teen Fiction[𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 𝙎𝘼𝙔𝘼] ⚠️DONT COPY MY STORY⚠️ Ini hanya sebuah cerita tentang Alfarez Daniel Mahardika, Si tampan kembaran Malaikat pencabut nyawa. Ketua geng ALFAGAR yang terkenal akan julukan 'The King O...