Happy new year readers ku tercinta❤️❤️❤️.
Semoga di tahun 2022 kebahagiaan selalu sama kalian ya, sehat sehat semuanya❤️❤️.
Ini adalah part terakhir dari cerita mimin ALFAREZ❤️.But don't worry, mimin bakal kasih ekstra part yaitu time skip dimana kehidupan Alfa dan Stela setelah pernikahan.
Semangat bacanya mimin harap kalian suka di end part dan ekstra part mimin❤️❤️.
Bali Pukul 07.00.
"Gaunnya yang mana Stel?" Tanya Stefanny kebingungan dengan tumpukan gaun pengantin Stela di ranjang tidurnya.
"Tau nih, lo mau nikah apa party buset gaun ada sepuluh lebih loh ini" sambung Sheerin ikut memilah gaun.
"Salahin kak Alfa tuh beliin gaun se butik butiknya kan gue gak tau" jawab Stela duduk di kursi rias sambil memakai masker wajah.
"Lo nikah jam berapa dah?" Kini Salsa ikut membuka suara. Stela menoleh sambil menguncir rambutnya yang tadi terurai. "Jam tujuh malam".
"Gue jadi kepo sama altar lo Stel, mana sih si Kayla kaga balik balik" ucap Stefanny lalu berdiri memeriksa Kayla yang tadi bilang ingin memotret altar sesuai keinginan Stela.
"HOI GUE BALIK!" kata Kayla tersengal-sengal karena tadi berlari dengan Justin.
"Mana fotonya?" Kayla lalu memberikan ponselnya pada Stefanny.
"GILA!! CANTIK BANGET!!!!" Seru Stefanny terkejut. Stela yang penasaran pun ikut melihat. Ekspresi keempatnya sama sama terkejut melihat altar yang disusun sedemikian rupa indah.
"Gila sih Stel, gak salah lo pilih kak Alfa jadi suami lo, ini kan altar impian lo" kata Sheerin memperhatikan setiap detail susunan hiasan dan penataan dekorasi.
"Dia emang paling tau apa yang gue suka" jawab Stela simpel lalu duduk di ujung kasurnya.
"Lo rencana bulan madu kemana?" Entah kenapa pertanyaan itu mampu membuat pipi Stela langsung memerah malu.
"Kampret lu Sheer, gak usah bahas itu dulu kenapa" sungut Stela tidak bisa santai.
"Ya elah tanya doang, lagian gue sama kak Laksamana udah nentuin bulan madu kemana" mereka langsung menatap Sheerin dengan tatapan penasaran.
"Kemana?" Tanya Salsa.
"Australia sama Perancis" Jawab Sheerin percaya diri. "Bocah sinting" sahut Salsa sinis lalu merebahkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAREZ [END]
Fiksi Remaja[𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 𝙎𝘼𝙔𝘼] ⚠️DONT COPY MY STORY⚠️ Ini hanya sebuah cerita tentang Alfarez Daniel Mahardika, Si tampan kembaran Malaikat pencabut nyawa. Ketua geng ALFAGAR yang terkenal akan julukan 'The King O...