Kabarin kalo ada typo
Pagi pagi sekali di Starshine. Suasana sudah riuh karena ulah salah satu anggota inti Alfagar yang tidak lain dan tidak bukan adalah Justin Juan Ferari.
"TERIMA TERIMA TERIMA!!" Seru seisi kantin sambil menyoraki Justin yang tengah berlutut di hadapan Kayla.
"Lo kenapa sih? Gila lo?!" Ujar sinis Kayla menatap kesal Justin.
"Iya, gue gila karena lo, jadi gimana di terima gak?" Tanya Justin sekali lagi.
Stela dan Alfa yang baru saja berangkat langsung di seret masuk arena oleh Raja dan Sheerin.
"Eh eh kenapa nih?" Tanya Stela bingung. Alfa yang lebih tinggi dari Stela sedikit meninggikan tubuhnya untuk melihat apa yang terjadi.
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
Yap.
"Ayo!" Alfa menggenggam jemari Stela masuk ke dalam kerumunan. Dan dari tempatnya berdiri Stela di buat tercengang oleh tingkah Justin.
"KAY!!" Pekik Stela pada Kayla yang masih memperhatikan Justin dengan wajah santainya.
Kayla menoleh pada Stela yang sedang mengodenya untuk meminta waktu menjawab.
Akhirnya Kayla pasrah dan menarik nafas sebelum berbicara.
"Gue minta waktu" ujar Kayla dengan wajah Santainya.Justin tampak menimang jawaban Kayla dan mengangguk lalu berdiri merapikan seragamnya.
"Oke, tapi lusa lo udah harus kasih jawaban" tambah Justin tercengir kuda.
"Oke" jawab Kayla bersedekap dada.
"BUBAR BUBAR UDAH SELESAI BUBAR!!" Ujar Liam dan Raja sambil menyuruh para siswa dan siswi agar segera membubarkan diri.
"Sheer, ikut gue ke toilet bentar" ujar Kayla menggandeng tangan Sheerin menjauh dari mereka.
"Mantap kak!!" Puji Stela sambil menepuk bahu Justin.
"Gue gitu lo, tuh anak kalo gak di tembak tarik ulur mulu capek gue" ujar Justin kemudian duduk di bangku kantin bersama anggota lainnya dan juga Stela dkk.
"Namanya juga cewek" ujar Laksa dingin.
"Muka lo kasih senyum dikit napa Lak, datar mulu gue rempelas lama lama" sinis Galaksi bertopang dagu menatap Laksamana kesal.
"Muka gue kenapa lo sewot?!" Ketus Laksamana tak kalah sinis.
"Udah udah napa pada ribut sih? Sekarang mending bahas masalah Arviska" kini Samuel yang berujar.
Stela yang mendengar kalimat 'Arviska' sontak menatap Alfa yang juga sedang menatapnya. Stefanny pun melakukan hal sama, dia menatap Samuel, seakan memperingati cowok itu tentang keberadaannya disini.
"Kalian ke kelas aja, nanti Sheerin sama Kayla biar kita kasih tau" Alfa bersuara.
"Oke" jawab Stela kemudian berdiri dari duduknya bersama Stefanny.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAREZ [END]
Подростковая литература[𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 𝙎𝘼𝙔𝘼] ⚠️DONT COPY MY STORY⚠️ Ini hanya sebuah cerita tentang Alfarez Daniel Mahardika, Si tampan kembaran Malaikat pencabut nyawa. Ketua geng ALFAGAR yang terkenal akan julukan 'The King O...