Jangan lupa follow vote dan komen
Typo bertebaran:(
.Taehyung dan Yerin serta ketiga anaknya, duduk di hadapan banyak media. Sorot kamera tidak henti-hentinya membidik mereka yang diketahui menghilangkan begitu saja.
Taehyung berdehem pelan, sebelum menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan.
"Iya seperti yang kalian tahu, banyak hal yang terjadi pada pernikahanku, sangat sulit untuk dijelaskan karena memang kami juga masih belum mempercayai bahwasanya kami melalui konflik yang seperti ini. Tidak banyak yang perlu ku jawab, mungkin hanya sedikit meluruskan beberapa hal saja. Singkatnya aku dan Irene memang sudah resmi bercerai sejak sembilan tahun yang lalu, sebenarnya juga setelah kelahiran Sera hubunganku sudah mulai merenggang dengan Irene, jujur aku dan Irene dulu hanya berpura-pura menjadi pasangan harmonis, dan aku tidak memperdulikan Irene jika sedang berada di rumah, aku juga tidak mengurus atau menyayangi Sera selama 4 tahun lamanya."
Ujar Taehyung menjelaskan inti dari permasalahannya.
'Jadi tuan Kim, kenapa pernikahan anda bisa berakhir? Kenapa anda bisa tega melakukan itu semua pada nyonya Irene dan nona Sera?' tanya salah wartawan lagi.
"Karena Irene berbohong padaku, dia bilang Sera adalah putriku, tapi ternyata---Sera sama sekali tidak memiliki DNA yang sama denganku, jadi karena itu hubunganku semakin memburuk dari hari ke hari."
Semuanya sibuk mencatat, merekam dan menyorotkan blitz ke arah Taehyung dan Yerin, ayolah fakta baru sudah terungkap dari mulut Kim Taehyung, sekarang media Korea akan di penuhi dengan berita dari masalah ini, juga...
'Lalu hubungan apa yang sekarang anda jalani bersama nyonya Yerin? Bukannya kalian sudah berakhir sejak dulu?'
Pertanyaan yang membuat Taehyung dan Yerin saling menatap, mereka baru menyadari jika selama ini mereka memang tidak memiliki hubungan apapun, maksudnya Taehyung dan Yerin sama-sama tidak memikirkan kejelasan hubungan mereka, hanya terjebak dalam zona nyaman.
Taehyung menarik napasnya, lalu menghadap lagi ke arah kamera.
"Mungkin ini salah dan benar-benar tidak patut untuk di contoh, aku dan Yerin tidak sedang memiliki hubungan apapun, tapi kami sudah ingin mempersiapkan acara pernikahan setelah kelahiran bayi kami---," Taehyung menjeda kalimatnya terlebih dahulu, dia melihat ekspresi terkejut dari banyak pihak, khususnya Mora sendiri yang dari tadi anteng tidak mengeluarkan suaranya.
"Sekarang Yerin sedang mengandung anakku dan karena keinginan Yerin juga jadi kami akan menikah setelah bayi kami lahir." lanjut Taehyung lagi.
Mora yang tidak terima pun mulai menatap sang ayah, tatapan marah karena mungkin Taehyung dan Yerin akan memberikan adik padanya.
"Bayi sialan, kenapa kau harus jadi?!" Gerutu Mora pelan.
.
Sesi tanya-jawab atau klarifikasi Taehyung dan Yerin sudah selesai dilaksanakan, semua berjalan lancar. Namun, setelah acara selesai masalah yang datang, Mora bisa dikatakan marah karena tidak mau mempunyai adik lagi, dia menjatuh-jatuhkan barang yang ada di dekatnya.
Bukan marah yang brutal, Mora hanya membuat semua orang menjadi kesal dengan kelakuannya.
"Terus sekarang Daddy harus seperti apa, hm?" tanya Taehyung pada Mora yang duduk menjauh dari mereka, Mora menaikkan kakinya ke atas meja dan mengalihkan chanel TV di depannya.
"Sayan---"
"Ya Mora tidak tahu, bayinya kan sudah jadi, terus mau diapakan, hah? Mora kan sudah bilang tidak mau adik, kenapa tidak dituruti!" ujar Mora dengan mata yang berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
I[Not]Hate You~Taerin
FantasyApa yang diharapkan dari sebuah Pernikahan? Keharmonisan dalam berumah tangga? memiliki keturunan yang menggemaskan? dan mendapatkan kasih sayang serta cinta dari suami? Tidak! itu semua tidak berlaku bagi gadis seperti Jung Yerin. Ia hanya terikat...