35. Realized

1.5K 214 159
                                    

Selalu ngingetin untuk Vote coment and follow this acoun, biar gw tambah semongko👍🌚

(Kgk tahu knpa aing tuh suka bngt sama si hitam manis itu 😭kek Lucu pisan euy🙈🤣)

Oke happy reading..

.

Semua orang yang ada di sana membeku tak bergerak, apa yang akan di lakukan oleh Taehyung terhadap Yerin sampai semua orang di suruh untuk keluar? Mereka juga tahu jika Taehyung bukanlah suami dari Yerin lagi.

"Untuk apa tuan, kami juga ingin membantu, anda dan juga nenek Jung sudah membayar kami sangat tinggi." Tutur Ji Wook suami dari Hana.

"Turuti saja perintahku! Jangan repot-repot memikirkan hubungan ku dengan Yerin, jika terjadi sesuatu pada dia, aku akan langsung menikah dengannya." Ujar Taehyung sedikit emosi dengan orang-orang yang malah bertanya padanya, Taehyung seakan tahu jika orang-orang dihadapannya ini tengah sibuk memikirkan tentang ia yang tidak memiliki hubungan apapun dengan Yerin.

Mendengar hal itu Sia langsung berbalik ke arah pintu di ikuti dengan yang lainnya, termasuk Hana yang refleks menarik baju sang suami dengan Jay yang sudah ia gendong.

Kini, di dalam keheningan hanya terdapat Taehyung dan juga Yerin yang masih terkujur lemah dengan bibir yang terlihat sangat pucat. Setelah melihat pintu bener-bener sudah tertutup rapat, Taehyung segera menghampiri Yerin dan kembali duduk di sela-sela kosong tempat tidur.

Taehyung mengulurkan salah satu tangannya untuk menangkup pipi Yerin yang terasa sangat dingin, ia juga memegang telapak tangan Yerin yang anehnya di setiap telapak jari-jarinya terlihat berkeriput seperti orang yang sudah sangat lama beranda di dalam air.

Taehyung yang mulai bingung sekaligus khawatir pun langsung menempelkan telapak tangan Yerin di pipinya sendiri berusaha untuk menaikan suhu tubuh Yerin.

Melihat tidak ada perubahan apapun, Taehyung dengan sigap meraup bibir pucat Yerin dan melumatnya dengan sangat kuat, mencoba untuk menghilangkan ke pucatan pada bibir Yerin, pun tanpa melepaskan kedua benda lunak itu, Taehyung mulai membuka tiap kancing yang terdapat pada baju Yerin.

Hingga tak perlu waktu lama untuk benda kembar nan indah itu terlihat dari balik cup hitam khusus yang membungkusnya.

Dengan sangat pelan Taehyung menjauhkan bibirnya dan melihat kembali ke arah wajah Yerin.

"Aku tahu aku lancang, tapi aku melakukan ini demi kebaikanmu juga, maafkan aku."

Dan setelah mengatakan hal tersebut Taehyung juga ikut membuka pakaiannya lalu masuk ke dalam selimut yang sama dengan Yerin sambil menempelkan tubuh mereka agar suhu tubuh Yerin semakin meningkat, dan jauh lebih hangat.

.

"Apa tidak masalah kita membiarkan mereka berdua? Terlebih dengan kondisi nyonya Yerin yang sedang seperti itu?"

"Sebenarnya apa masalahmu Ji Wook? Kenapa kau yang ribet? Biarkan saja mereka melakukan apa yang mereka mau, lagi pula itu urusan mereka." Semprot Sia kesal.

"Ada apa? Kenapa Daddy tidak mengajakku masuk?" Ucap Mora tiba-tiba dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

Di dalam gendongan Sia, Mora terus melihat ke arah pintu berharap jika Daddynya keluar sambil mengajaknya masuk ke dalam.

I[Not]Hate You~TaerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang