Jangan lupakan bintangnya teman teman 😊
New York city
.Tungkai jenjangnya mulai menuruni anak tangga dari burung besi yang sudah mendarat beberapa menit lalu, mereka meninjakan telapak kaki yang terbalut sepatu itu ke aspal panas yang tersinari matahari.
"Oppa bagaimana kita memberitahu nenek dan kakek jika aku sedang hamil? Aku takut mereka memberitahu ayah dan ibu soal ini, pasti akan sangat emosi apalagi aku tidak memiliki seorang suami." Tutur Yerin bingung. Sedari tadi Yerin memikirkan hal ini, bagaimana pun juga tidak penutup kemungkinan jika neneknya akan memberitahu soal keadaannya Kepada orang tuanya, Yerin sangat takut dengan masalah ini.
Sehun yang sedang menderek koper besarnya pun langsung berhenti dan menghadap kearah adiknya. Rasa marah masih ia rasakan saat menatap adiknya, tapi melihat bagaimana kebingungan serta kegelisahan adiknya ini membuat Sehun merasa sangat kasihan.
"Kau tenang saja nenek dan kakek sudah tahu soal kehamilan mu, aku pun sudah memberitahukan alasan dari kejadian yang kau alami, mereka akan menyambutmu dengan hangat seperti biasanya."
Tanpa Sehun duga, Yerin melangkah dengan cepat dan memeluk tubuh Sehun dengan erat sambil menangis Yerin mengatakan betapa beruntungnya dia memiliki kakak sebaik dan pengertian Jung Sehun.
"Aku sangat beruntung memilikimu Oppa, maaf aku selalu membuatmu susah." Lirih Yerin dengan suara gemetar.
Sehun tersenyum hangat dan membalas pelukan sang adik.
"Aku memang marah padamu tapi kini aku sadar jika masalah ini bukan sepenuhnya kesalahanmu, kau tenang saja oppa akan selalu berada di sampingmu, tak apa jika kau tidak memiliki suami, karena Oppa yang akan menganggap anakmu sebagai darah dagingku sendiri." Ucap Sehun lembut, Yerin akan selalu bersyukur karena Tuhan memberikan kakak seperti Jung Sehun.
I[N]Hy
Hari ini adalah harinya tinggal beberapa jam lagi dan Taehyung akan mempersunting Choi Irene menjadi Istrinya. Semua tamu sudah berkumpul termasuk tuan Shiman dan juga Sena, mereka turut hadir dalam acara sakral ini dengan membawakan sejumlah barang mewah yang menjadi hadiah dari keluarganya.
Nyonya Kim Ahrin sempat menangis dengan hal ini, sedari dulu dia memang tidak menyukai Irene lantaran dirinya tahu jika latar keluarga Irene sangatlah berantakan. Ibunya seorang pelacur dan ayahnya seorang kriminal, tapi Taehyung tidak terpengaruh dengan status keluarga Irene, Taehyung malah membela Irene dan menentang kedua orang tuanya.
Perselisihan antara Taehyung dan kedua orangtuanya pun menjadi lebih panas kala Taehyung berbicara jika kini calon istrinya sedang mengandung. Tuan Kim sempat menampar Taehyung karena tidak menyangka jika putranya seberani dan sebrengsek itu.
Mencoba untuk mengerti akan situasi, kedua orang tua Taehyung lebih sedikit menerima dengan pernikahan ini. Bagaimana pun anak itu darah daging Taehyung jadi dia akan mencoba menerimanya, meski tidak bisa sama sekali.
Pernikahan yang didatangi oleh beberapa awak media pun sudah hampir selesai. Di sana Min Suga menyaksikan nya dengan penuh ketidak sukaan, kebodohan yang dilakukan Taehyung terlalu fatal, Taehyung terlalu mudah untuk di kelabui. Lihat saja Suga akan membuat Taehyung tersadar dari semua tindakan ini.
"Ya, aku sangat bahagia dengan pernikahan ini." Jawab Taehyung merangkul Irene dengan Posesif. Mereka kini sedang berhadapan dengan kamera. Sejak dimana Taehyung sudah resmi memiliki perusahaan sendiri semua media selalu mengincar informasi dari Taehyung. Perusahaan yang Taehyung miliki ini sudah sangat berkembang pesat dan mendirikan beberapa cabang di tiap kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
I[Not]Hate You~Taerin
FantasyApa yang diharapkan dari sebuah Pernikahan? Keharmonisan dalam berumah tangga? memiliki keturunan yang menggemaskan? dan mendapatkan kasih sayang serta cinta dari suami? Tidak! itu semua tidak berlaku bagi gadis seperti Jung Yerin. Ia hanya terikat...