25.Curious, does he know

2.1K 237 45
                                    

Aing maksa pokonya kudu rame🤣
Happy reading gaes..
.
.


"Tentu saja."

Deg

Hening, semua orang yang ada di ruangan itu seakan menelan jauh-jauh pita suara mereka, iringan musik kecil yang sedari tadi menjadi latar suara MC hilang entah kemana, dua kata yang Yerin ucapkan ternyata berpengaruh secepat itu, terutama untuk Jung Sehun yang sejak awal duduk sangat santai, namun kini ia membolakan kedua matanya karena terkejut dengan ucapan Yerin barusan.

"Kenapa dia mengucapkannya?" Lirih Sehun tak percaya dengan apa yang dia dengar.

Sedangkan Yerin dia masih belum menyadari jika ucapannya itu sudah merusak semua kinerja otak orang yang ada disana. Yerin masih enggan memalingkan tatapannya dari Taehyung, sebelum..

"Yerin?" Panggil Jimin memegang lengan Yerin. Refleks Yerin tersadar dan menatap semua orang yang bengong dan senyap tanpa suara.

"Jadi benar? Jay dan Mora anak Tuan Kim?" Tanya MC mencoba memastikan, sama halnya dengan Sehun kini Yerin yang terkejut atas ucapan MC barusan.

"Hah?"

"Nyonya Yerin, tadi anda menjawab 'Tentu saja' yang berarti membenarkan pertanyaan saya."

"B-bukan seperti itu, aku belum selesai bicara, aku ingin mengatakan, t-tentu saja bukan, mana mungkin Jay dan Mora anak Tuan Kim, sedangkan aku bercerai dengan keadaan tak isi." Elak Yerin, berusaha menutupi kegugupan yang kini ia rasakan.

"Berarti kau menikah dengan keturunan Korea disana?" Tutur MC nya masih belum puas dengan semua ini.

"Kurasa pertanyaannya sudah cukup, aku tak mau membeberkan semua tentang keluargaku, ini sudah lebih dari cukup untuk menjawab semua pertanyaan yang bersarang selama ini di otak kalian, dan untuk anak kembar ku Daddy mereka memang asli Korea hanya saja Jay dan Mora memiliki garis keturunan dari Ibuku, maka dari itu bola mata mereka berbeda dari warna bola mataku ataupun Daddynya, terimakasih." Ucap Yerin berdiri dan membungkukkan badannya sopan, kearah MC dan juga para tamu.

"Mommy? Aku tidak diwawancarai?" Tanya Mora seakan ia sangat sangat ingin diwawancarai.

"Nanti dirumah bersama Daddy." Kata Yerin yang ingin menggendong Mora, namun, lagi dan lagi dengan sialnya MC bermulut lemes itu melontarkan pertanyaan lagi.

"Apa ada hubungan diantara kalian?"

Pertanyaan yang menyudutkan Jimin bersama dengan Yerin, melihat Yerin yang terdiam seperti itu, Jimin menjawab dengan tegas.

"Ya, kami sedang menjalin hubungan, kuharap kalian bisa mendoakan agar kami bisa kejenjang yang lebih serius." Jawab Jimin, merangkul pundak Yerin agar sesegera mungkin untuk turun dari atas panggung.

Denyutan kecil di hati dapat Taehyung rasakan, oh shit ayolah ada apa dengannya? Kenapa melihat Yerin yang sekarang Taehyung jadi penasaran dan ingin mencari tahu apa Yerin benar-benar sudah melupakan perasaannya? Melihat dulu keegoisan Yerin untuk bisa bersama dengannya sangat tinggi. Itu mustahil, mustahil jika Yerin sudah melupakan perasaannya.

Yerin kembali lagi duduk, ditempat semula.

"Ku kira kau gila, karena tadi menjawab Tentu saja." Semprot Sehun pelan.

I[Not]Hate You~TaerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang