Vote+Coment+Follow
And
Bagikan pada teman-teman mu sapa tahu bakal suka sama ceritanya♥️.
Yerin memandang kearah jendela dengan tatapan kosong, setelah mendengar penjelasan dokter tadi, pikiran Yerin kembali kalut kala dokter itu bicara bahwa tidak ada luka bakar sedikitpun ditubuh Yerin. Yerin sudah menunjukan kedua bahunya tapi disana tidak ada jejak luka apapun. Bahunya mulus dan tidak terkoyak sedikit pun.
Ruangan VIP menjadi sangat ramai saat kedua orang tua Taehyung menjenguk Yerin. Semuanya sangat khawatir akan keadaan Yerin sekarang terutama Sehun yang awalnya tahu jika Yerin tidak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya.
Sehun terkejut saat mendapati Yerin yang terkujur lemah dengan darah yang keluar dari mulut adiknya itu. Semua tes menyatakan jika Yerin baik-baik saja tapi Sehun masih tidak percaya dan menyuruh agar Yerin dirawat dirumah sakit tempat nya berkerja.
"Sayang kau mau makan?" Tawar wanita baya yang memiliki warna lensa biru keabu-abuan itu.
Gelengan selalu Yerin berikan untuk menjawab ucapan dari ibunya. Wanita bernama Jung Sena yang memiliki darah keturunan Korea-Amerika itu hanya bisa menghembuskan nafasnya lelah.
"Sayang makan dulu ya, kasian tubuhmu jika kau tidak makan, kata kakakmu kau kabur dengan perut yang belum terisi. Ayo makan Biar kau sehat kembali. Bukannya kau akan di kemoterapi hmm? Kau harus sehat biar penyakitmu bisa terobati."
"C'mon mom, aku tidak separah itu kalian dengar dokter bilang apa tadi? Aku sehat, tidak ada yang perlu dikhawatirkan pada tubuhku."
"Please baby."
"Aku akan makan jika aku mau, taruh saja dimeja."
Yerin kembali membaringkan tubuhnya dan mulai memejamkan matanya. Semuanya tidak masuk akal kemana perginya luka itu? Yerin tidak tahu harus bagaimana.
Sedikit ragu dengan apa yang dikatakan oleh putrinya, tapi Jung Sena menuruti perkataan Yerin untuk meletakkan makanan itu di atas meja. Jung Sena mulai kembali bergabung dengan besannya. Mereka terlihat seperti keluarga yang sangat sempurna.
"Bagaimana? Apa menantuku mau makan?" Tanya nyonya Kim.
"Mungkin nanti, dia sekarang sedang tidur."
"Ku harap dia cepat sembuh."
•
Cklekk
Pintu ruangan inap Yerin terbuka menampilkan pria yang tampak gagah dengan kemeja abstrak bermerk GUCCI kebanggaannya.
"Kau kembali? Kenapa baru sekarang? Apa kau tidak lihat keadaan istrimu saat ini? Kau melakukan apa disana sampai tidak tahu jika istrimu pulang?" Pekik nyonya Kim saat melihat Taehyung datang.
"Hey apa yang kau lakukan? Kenapa memarahi menantuku seperti itu? Dia baru sampai, menantuku pasti sangat letih kau harusnya menyambutnya dengan pelukan." Tutur ny.Sena memeluk Taehyung dan memberikan senyum tulusnya.
"Maaf aku baru kembali." Ucap Taehyung.
"Tidak apa sayang, aku yang harusnya minta maaf karena Yerin sangat nakal dan membuatmu khawatir."
KAMU SEDANG MEMBACA
I[Not]Hate You~Taerin
FantasiApa yang diharapkan dari sebuah Pernikahan? Keharmonisan dalam berumah tangga? memiliki keturunan yang menggemaskan? dan mendapatkan kasih sayang serta cinta dari suami? Tidak! itu semua tidak berlaku bagi gadis seperti Jung Yerin. Ia hanya terikat...