Voment!
.
Pria tampan dengan Tuxendo putih yang melekat pas ditubuhnya berdiri dengan gagahnya diatas altar, menunggu sang mempelai wanita di dalam gedung bernuansa modern ini. Sangat banyak orang yang hadir, seluruh kerabat serta orang dari kalangan atas turut menghadiri acara pernikahan Taehyung dan Jung Yerin. Mereka tak setengah-setengah dalam mengadakan sebuah acara.
Dengan di dampingi ayah tercinta, Yerin berjalan dengan anggun kearah Taehyung. Semua orang berdecak kagum melihat Yerin yang sangat cantik mengenakan gaun putih penggantinya, pun dengan bunga mawar putih yang dilengkapi 2 mawar merah ditengah, menandakan jika itu adalah Taehyung dan Yerin yang sudah terlingkari ikatan suci.
"Saya mengambil engkau Jung Yerin, sebagai istri saya untuk saling mencintai, untuk saling menghargai dalam waktu susah maupun senang untuk selamanya sampai maut memisahkan." Dengan satu tarikan nafas Taehyung dengan lancar mengucapkan janji suci tersebut. Wanita manapun pasti akan tersentuh jika mendengar suara merdu Taehyung yang mengucapkan janji tersebut. Tak luput Yerin sendiri, gadis tengil itu meneteskan air matanya saat Taehyung dengan lancar mengucapkan sumpah sehidup sematinya.
Gemuruh tepukan tangan terdengar kencang mengisi keheningan gedung modern itu. Jatuhnya beberapa kepingan bunga menyambut Taehyung serta Yerin yang masih berdiri diatas Altar. Meriah dan sangat romantis.
.
Seusai pesta selesai sudah saatnya Taehyung dan Yerin pulang kerumah yang sudah orang tua Yerin belikan. Inilah malam pertama bagi pasangan baru yaitu Kim Taehyung dan Jung Yerin. Setiap orang yang menikah pasti akan ada malam pertama yang sangat indah bukan? Sayangnya Taehyung sama sekali tak mengindahkan ucapan Yerin sekarang, dia masih betah memangku laptop tipisnya dan selalu mengabaikan semua ucapan Yerin.
"Oppa? Ayo kita tidur, apa kau tak ingin tidur? ini malam pertama kita, apa ku tak ingin melakukannya? Kenapa kau tak bicara sedari tadi?" Tutur Yerin terdengar merengek.
Taehyung menutup laptopnya dan berdiri dari duduknya.
"Tidurlah duluan! Jangan menungguku! Aku tidur diruang kerja."Jawab Taehyung secukupnya.
Yerin merenggut dan berdecak saat Taehyung mulai hilang dari pandangannya.
"Baiklah tak masalah, aku akan memimpikan malam pertama kita, jika kau tak mau." Tutur Yerin, melangkah pergi ke atas kamar utamanya. Ya lebih baik ia memimpikan malam pertamanya dari pada tidak sama sekali!
~I[N]HT~
Taehyung side
Pagi-pagi sekali aku harus sudah pergi ke Jung Company yang tak lain adalah Kantor milik mertuaku. Aku bangun sangat pagi karena rapat sialan yang harus diadakan. Aku berperan cukup penting, apalagi dengan sebuah fakta jika Yerin pewaris dari setengah saham mertuaku. Yerin sangat menyebalkan! bagaimana tidak, Suaminya harus pergi ke kantor dan dia masih tertidur pulas dan tak peduli dengan keadaan? Heol menyebalkan sekali.
Untung saja rapat yang diadakan tak memakan banyak waktu jadi aku bisa memesan makanan cafe dan memakannya didalam ruangan ku.
Ketika aku sedang pokus dengan data yang ada di laptopku suara ketukan terdengar dari arah pintu, sialnya belum sempat aku mengatakan sesuatu pintu itu sedang terbuka dan menampakkan Yerin dengan sebuah misting ditangannya. Dia terlihat sangat ceria dan langsung berhambur memeluku.
Sangat kekanak-kanakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I[Not]Hate You~Taerin
FantasyApa yang diharapkan dari sebuah Pernikahan? Keharmonisan dalam berumah tangga? memiliki keturunan yang menggemaskan? dan mendapatkan kasih sayang serta cinta dari suami? Tidak! itu semua tidak berlaku bagi gadis seperti Jung Yerin. Ia hanya terikat...