03.Rencana

1.7K 185 14
                                    


.

Jung Yerin side

Akhirnya Sehun Oppa bisa kuajak kerja sama juga meski harus melakukan mini drama terlebih dahulu.

Ini baru jam 16:47 masih banyak waktu yang tersisa untuk memulai drama sesungguhnya. Kalian akan melihat bagaimana Aktris seperti Jung Yerin ini menjalankan Aktingnya. Lihat saja, ini semua akan mencetak rekor perbintang filman bahkan ini akan bagus jika ceritaku ditulis kedalam Wattpad.

Beberapa jam lagi dan aku sangat tidak sabar menunggu hal itu. Kalian siap menyimak filmnya? Oke ayo kita saksikan Film yang akan diperankan Oleh Jung Yerin....

Author Pov

At Home

Waktu sudah menunjukan jam 19:20. Benar saja Jung Sehun seorang dokter tampan itu sudah meninjakan kakinya kedalam kediaman Jung. Ia akan menepati janji dari adik kecilnya itu. Meski dengan berat hati.

.

"Tuhan, bantu Sehun Oppa tampanku itu untuk akting. Aku sangat khawatir dengan mimik wajahnya. Bagaimana jika hanya aktingku saja yang bagus. Tolong berikan ekspresi lain pada wajahnya, agar dia bisa menjalankan aksinya dengan baik, aku mencintaimu." Yerin menyatukan kedua tangannya didepan salib yang ada dimeja riasnya. Dengan melapalkan secercah doa agar kakaknya itu bisa benar menjalankan tugasnya.

Yerin mulai memoleskan bedak keluruh wajahnya bahkan bibir pinknya menjadi sasaran empuk dari bedak tersebut.

"Aku akan memoleskan ini sedikit agar mereka tidak terlalu curiga." Yerin bercermin sambil memoleskan lipbam pada bibir yang setengah pucat itu.

"Wahhh Jung Yerin, kau sungguh terlihat sakit."

Yerin terkekeh riang saat melihat wajahnya sendiri yang terlihat sangat pucat. Ia mulai mengeluarkan factor utama yang akan menambah aktingnya begitu nyata. Cairan merah pekat yang terlihat seperti darah sungguhan.

"Ahh aku akan menggunakanmu sayang." Cerocosnya lagi.

"Sayang ayo turun! Oppamu sudah menunggu untuk makan."

Yerin yang mendengar teriakan samar ibunya pun bergegas berdiri tak lupa juga memakai perhiasan yang tadi diberikan oleh Kakaknya.

Tap...Tapp

Suara sepatu Yerin yang terpijak diatas anak tangga.

"Aigoo Oppa aku sudah menunggumu." Ucap Yerin berhambur pada pelukannya. Sehun hanya menanggapinya dengan senyum biasanya. Tahu arti lain dari kata menunggu yang Hara maksud.

"Kau sangat merindukan Oppamu sayang?" Tanya tn.Jung yang terkekeh melihat tingkah anaknya.

"Iya ayah aku sangat merindukannya." Jawab Yerin riang sambil mengedipkan sebelah matanya pada kakak kesayanganya itu.

Sehun hanya memutarkan kedua buah bola matanya.

"Waaw sayang, kalungmu indah, Pasti Oppakan yang memberikannya?"
Ny.Jung bangga pada anak laki-lakinya itu. Ia sudah bisa mengembalikan senyum putrinya ini.

"Ya ini dari Oppa untuk hadiah ulang tahunku." Jawab Yerin tersenyum pada ibunya.

"Baiklah ayo kita makan, sudah lama kita tidak makan bareng bersama kakakmu."

Ucap ny.Jung menata menu makan malamnya.

Yerin duduk disamping ayah dan ibunya sementara Sehun berada dihadapannya. Tak jarang Yerin menggerakan kedua alisnya untuk memberikan kode pada kakaknya itu, meski tak mendapat balasan apapun.

I[Not]Hate You~TaerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang