Happy Reading^^
...
Teet~~
Bel istirahat berbunyi. Kyungsoo berjalan bersama Sehun keluar kelas.
"Do Kyungsoo-ssi"
Kyungsoo menoleh. "Ne, Ssaem"
"Bisa saya minta tolong untuk mengembalikan semua buku ini ke perpustakaan?"
"Tentu, Ssaem" Kyungsoo berjalan mendekati mimbar guru. Bu Jang berikan semua buku itu ke tangan Kyungsoo, banyaknya buku itu sampai mengenai dagu Kyungsoo.
"Tidak apa-apa 'kan, Kyungsoo-ssi?"
"Tidak apa, Ssaem"
"Baiklah. Saya duluan, ya"
"Ne"
Bu Jang pun keluar kelas. Kyungsoo menoleh pada Sehun.
"Kau duluan saja ke kantin"
"Tapi, Kyung--"
"Cepatlah. Aku bisa mendengar suara perutmu"
Sehun berkedip malu. "Ba-baiklah"
.
.
.
.
.
Kyungsoo berjalan menuju perpustakaan. Ada satu dua siswa yang menyapanya, dan Kyungsoo hanya berikan senyuman simpulnya. Ketika hampir menuju belokan, Kyungsoo bertemu dengan Aerin and the genk di sana. Siswi bengal itu menghampirinya dan menyenggol kakinya.Brukh~~
Kyungsoo terjatuh sampai buku-buku berserakan di lantai. Kyungsoo mendongak dan menatap Aerin kesal, Aerin sendiri tampak santai sambil bersidekap dada. Kyungsoo mendesis dan merapikan buku-buku. Tiba-tiba ada sebuah tangan yang membantunya, Kyungsoo mendongak.
Bobby.
"Biar kubantu"
Kyungsoo tidak menolak. Dua teman Bobby juga terlihat ada di sana, menatapnya dan Bobby. Setelah selesai Kyungsoo berdiri dan Bobby memberikan buku itu pada tangan Kyungsoo.
"Kau mau mengembalikan buku-buku ini ke perpustakaan?" tanya Bobby penuh perhatian.
Kyungsoo hanya balas mengangguk.
"Kalau begitu biar aku saja"
Kyungsoo melirik kedua teman Bobby karena merasa ditatap intens, dan ternyata Jinhwan yang sedang menatapnya dengan datar. Kyungsoo menghela nafas.
"Kau yakin?" tanya Kyungsoo.
"Ya. Berikan padaku, biar aku yang lakukan"
Kyungsoo berikan buku-buku itu pada Bobby tanpa sungkan. "Baiklah kalau begitu. Terimakasih sebelumnya" setelah mengatakan itu Kyungsoo berjalan begitu saja menuju kantin.
"Phfftt" Aerin menahan tawa. "Kukira dia akan menolak bantuanmu"
Ketiga teman Aerin menyusul untuk menertawakan Bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes. It's Me!
FanfictionSeorang gadis yang dinyatakan bernama Do Kyungsoo yang bertemu teman baru di sekolahnya, Byun Baekhyun. Gadis asal Busan yang menjadi murid baru saat itu. Mereka dekat seiring berjalannya waktu. Tapi, saat ada kejanggalan.. Baekhyun merasa pertemana...