Happy Reading^^
...
Zrassh~~
Kyungsoo berdiri bersama murid yang lain di teras sekolah, menatap hujan yang turun yang tak kunjung berhenti. Kyungsoo menghela nafas, kapan hujannya berhenti? Dia ingin ke rumah sakit mengunjungi kakaknya. Saat sedang menatap hujan dengan intens, sebuah tangan terulur padanya menyodorkan sebuah payung lipat. Kyungsoo menoleh.
Cho Daehoon.
"Aku akan meminjamkan payungku"
Kyungsoo menatapnya tanpa ekspresi. "Lalu kau?"
"Aku bisa berlari"
"Tidak us--"
"Hei"
Kyungsoo menoleh ke samping lain, Jongin datang dengan membawa payung besar. Seraya Daehoon menarik tangannya kembali.
"Apa kelasku lama selesainya?" tanya Jongin sambil merentangkan payung.
Kyungsoo tersenyum. "Tidak, kok, Sunbae"
Daehoon menatapnya, dia beralih melirik Jongin. Hubungan apa yang mereka miliki? Kenapa Kyungsoo bisa berubah drastis ketika bicara dengan senior ini? Padanya barusan Kyungsoo menatapnya tak bersahabat, tapi dengan senior ini Kyungsoo bicara ceria dengan diiringi senyuman.
Pacar?
Cih, apa pedulinya?
"Ayo pulang" ajak Jongin dengan sesekali melirik Daehoon yang menatapnya. "Apa?" ketusnya pada Daehoon.
Daehoon mengangkat bahu. "Tadinya aku menawarkan payungku padanya, tapi ditolak mentah-mentah" mendengus samar. "Aku akan berusaha lain kali" dia rentangkan payungnya dan berjalan.
"Apa kau bilang?!"
Daehoon tidak mendengarkan dan tetap terus berjalan menembus hujan.
"Aissh, murid baru sialan" dia menoleh pada Kyungsoo. "Apa menurutmu dia tampan?"
Kyungsoo mengedip tenang. "Sunbae lebih tampan"
Lantas Jongin tersenyum dibuatnya. "Baguslah. Aku tau itu" mengelus kepala Kyungsoo. "Yuk, pulang"
"Tapi masih hujan, Sunbae"
"Kita bisa naik taksi"
Kyungsoo mengernyit. "Kita? Bukankah Sunbae bawa motor?"
Jongin tersenyum. Dia menoleh ke belakang ketika mendengar suara Jinyoung yang sedang mengobrol dengan Chanyeol.
"Jin!" panggilnya.
Jinyoung menoleh.
Jongin lempar kunci motornya pada Jinyoung dan dengan sigap ditangkap oleh Jinyoung.
"Kau bisa pakai motorku. Aku akan pulang bersama Kyungsoo naik taksi"
Jinyoung mengangguk. "Oke" karena memang tadi pagi dia numpang di motor Jongin untuk berangkat sekolah karena motornya disita oleh ayahnya sebagai tanda hukuman karena sudah berkelahi. Ya.. Walaupun Jinyoung sudah baikan dengan Jongin, tapi ayahnya tetap menghukumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes. It's Me!
FanfictionSeorang gadis yang dinyatakan bernama Do Kyungsoo yang bertemu teman baru di sekolahnya, Byun Baekhyun. Gadis asal Busan yang menjadi murid baru saat itu. Mereka dekat seiring berjalannya waktu. Tapi, saat ada kejanggalan.. Baekhyun merasa pertemana...