Happy Reading^^
...
Di pagi ini para siswa-siswi terlihat bergegas memasuki masing-masing kelasnya karena bel sekolah yang sudah berbunyi. Para gurupun mulai masuk ke dalam kelas yang akan mereka ajari. Koridor sekolah terlihat sepi. Pagar sekolah telah dikunci. Semua guru terlihat sibuk dengan urusan mengajar ataupun hal lain yang menyibukkan mereka. Siswa-siswipun terlihat fokus dengan aktifitas mereka. Ada yang fokus pada pelajaran. Ada yang bercanda. Memainkan ponsel di tengah pelajaran, atau bahkan tidur dan lainnya.
...
Teet~~
Bel istirahat berbunyi nyaring membuat siswa-siswi kegirangan.
"Baiklah semua, jangan lupa kerjakan tugas yang Bapak berikan. Sekian" dan berlalu keluar kelas.
Baekhyun bangkit dari duduknya menoleh ke arah Kyungsoo. "Mau ke kantin?"
Kyungsoo balas menoleh. "Duluan saja. Aku ke toilet dulu. Pesankan makananku juga ya yang sama denganmu"
"Oke, baiklah"
Merekapun keluar kelas bersamaan dan berjalan berlawanan arah.
Baekhyun terus berjalan seorang diri di koridor sekolah. Entah mengapa bayangan wanita yang berada di belakangnya seakan sedang mengikutinya. Baekhyun angkat bahu. Mungkin saja yang di belakangnya itu sama tujuan yaitu adalah ke kantin, tapi seketika Baekhyun menghentikan langkah saat seseorang di belakangnya menyentuh bahunya.
Baekhyun menoleh ke belakang.
"Byun Baekhyun?" ucap siswi itu.
"Em, iya. Siapa ya?"
"Aku Xi Luhan. Kita sekelas, tapi mungkin kau tidak mengenalku karena Kyungsoo yang terus saja melarangmu untuk bergaul dengan yang lain"
Baekhyun mengernyit. "Kau tau?"
Luhan tersenyum. "Kami semua tau. Bahkan tanpa sepengetahuanmu kau menjadi bahan perbincangan para anak-anak di kelas, atau mungkin satu sekolah. Mereka merasa prihatin padamu. Dan entah dorongan dari mana aku ingin memberitahumu sesuatu tentang siapa Do Kyungsoo sebenarnya"
"Sebenarnya? Memang ada apa dengan Kyungsoo? Dia orangnya menyenangkan kok"
"Apa kau tidak merasa sikap Kyungsoo ke padamu berlebihan?"
Baekhyun terdiam.
"Kyungsoo seakan melarangmu dekat dengan yang lain, apalagi menyangkut soal lelaki dia pasti akan sensitif"
"Aku rasa.. Kau ada benarnya"
Luhan menghela nafas. "Kyungsoo tidak akan melepaskanmu, Baekhyun. Kecuali kau yang berusaha terlepas dari Kyungsoo"
"Apa maksudmu?"
"Aku takut Kyungsoo akan berbuat hal yang sama seperti satu tahun yang lalu. Aku tidak tau apakah kau akan percaya atau tidak bahwa Kyungsoo--" gantungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes. It's Me!
FanfictionSeorang gadis yang dinyatakan bernama Do Kyungsoo yang bertemu teman baru di sekolahnya, Byun Baekhyun. Gadis asal Busan yang menjadi murid baru saat itu. Mereka dekat seiring berjalannya waktu. Tapi, saat ada kejanggalan.. Baekhyun merasa pertemana...