Thirty Five

806 111 47
                                    

Happy Reading^^

















...

Pada pukul 10 pagi semuanya terlihat sedang beraktivitas. Jackson dan Sehun sedang cuci piring, Chanyeol terlihat sedang bersantai di sofa ruang tengah, padahal yang belum kebagian cuci piring adalah dirinya, tapi Chanyeol tidak mau cuci piring dengan dalih villa ini adalah milik pamannya, jadi dia bebas ingin melakukan apa saja.

Menyebalkan memang.

Chanyeol bersantai di sana tidak sendirian, melainkan bersama Nayeon dan Luhan, Baekhyun sedang menyiram tanaman bersama Kyungsoo, Jinyoung dan Mina sedang berjalan-jalan mengelilingi villa, sedang Jongin ada di atas sedang mandi.

Jinyoung dan Mina berjalan mengelilingi villa sambil mengobrol. Sebenarnya yang meminta adalah Jinyoung, katanya agar mereka bisa semakin dekat sebagai pacar.

"Kau mau ambil jurusan apa nanti?" tanya Jinyoung.

"Emm, aku masih tidak tau"

Jinyoung menatap Mina.

"Tapi mungkin.. Kedokteran?"

Jinyoung bersiul. "Itu keren. Kau akan cocok menjadi Dokter. Kalau kau jadi Dokter, kupastikan pasien-pasienmu akan takut padamu"

"Apa-apaan kau. Memangnya aku ini apa?"

Jinyoung tertawa kecil. "Aura wajahmu 'kan menyeramkan"

"Aku tidak semenyeramkan itu!"

Jinyoung tergelak. "Lihat, kau berteriak. Pasien-pasienmu akan takut"

"Jin.."

Jinyoung terkekeh. "Oke-oke, maaf"

Mina memalingkan wajahnya.

"Nanti.. Sepulang dari sini bagaimana kalau kita berkencan?"

Mina menoleh.

"Kau mau?"

Mina berkedip gugup. "Bo-boleh"

"Kenapa kau gagap seperti itu?" tersenyum geli. "Kau malu padaku, ya?"

Mina mendengus. "Siapa juga" membuang muka.

Jinyoung tersenyum dan berusaha melihat wajah Mina dengan jahil.

"Benar ternyata, kau malu padaku. Sepertinya kau memang menyukaiku, Min. Wajahmu merona"

"Hentikan, Jin"

"Apanya?"

"Ocehanmu"

"Aku hanya bicara fakta"

"Kalau memang sudah tau, diamlah"

"Wah, kau mengaku"

"Berhenti menggoda, Jin.."

"Ciee, merengek"

"Jin!"

Yes. It's Me! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang