Twenty Four

999 142 28
                                    

Happy Reading^^
























...

Kyungsoo dan ibunya kini sedang berada di ruangan guru untuk mengurus surat kepindahan Kyungsoo. Sebenarnya Kyungsoo tidak usah ikut, tapi Kyungsoo memaksa ingin ikut karena untuk terakhir kalinya dia melihat sekolahnya. Setelah semuanya selesai dan jelas, merekapun keluar ruangan dengan diantar wali kelas Kyungsoo, Bu Lee. Ny. Do dan Bu Lee berjabat tangan dan merekapun berjalan. Kebetulan sekarang adalah jam istirahat, jadi siswa-siswi terlihat berada di koridor. Beberapa menatap Kyungsoo karena melihat perempuan itu yang tidak mengenakan seragam sekolah, ditambah bersama ibunya.

Ada apa?

"Kyungsoo!" panggil seseorang.

Kyungsoo menoleh ke belakang dan melihat Mina dan Nayeon berlarian ke arahnya. Mereka berhenti di depannya dan ibunya.

"Kau mau pindah sekolah? Kenapa? Ada apa? Apa gara-gara Nancy lagi?" tanya Mina bertubi.

Kyungsoo tersenyum. "Bukan, Sunbae. Aku pindah bukan karena Nancy atau siapapun, aku hanya.. Ingin saja"

"Jawabanmu kurang spesifik, Kyung"

"Emm, aku pindah karena alasan pribadi"

"Kalau kau tidak ada.. Bagaimana, dong?"

Nayeon mengangguki ucapan Mina.

"Lalu Jongin, dia akan kesepian" lanjut Mina.

"Jongin Sunbae sudah tau, dia juga mendukung keputusanku. Kita masih bisa bertemu di akhir pekan. Kita bertemu di suatu tempat dan menghabiskan waktu bersama"

Mina dan Nayeon cemberut.

"Ah, kenalkan ini Ibuku"

Seketika Mina dan Nayeon tersadar. Mereka membungkuk segera dengan sopan.

"Anyeong haseyo" / "Anyeong haseyo"

"Ne, anyeong haseyo"

"Maaf, kami terlalu berfokus pada Kyungsoo" tidak enak Mina.

"Tidak apa-apa"

"Ngomong-ngomong, kau akan pindah ke mana?" tanya Nayeon.

"Yongin, dan sekolahnya aku berencana pindah ke SMA Saesak"

Keduanya mengangguk.

"Kau sudah dapat tempat tinggal di sana?" tanya Mina.

"Sudah"

"Kalau kau butuh bantuan, kau bisa menghubungiku"

"Kau bisa menghubungiku juga, Kyungsoo" -Nayeon.

Kyungsoo tersenyum. "Terimakasih, Sunbae-deul"

"Jangan pulang dulu, Kyung. Di sini dulu saja untuk terakhir kalinya. Kita ke kantin, yuk" ajak Mina.

Kyungsoo melirik ibunya, dan Ny. Do mengangguk mengizinkan.

"Kalau begitu Ibu pulang duluan"

Yes. It's Me! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang