Twenty Five

877 140 64
                                    

Happy Reading^^

















...

"Anyeong haseyo" Jongin membungkuk pada Kyungja. "Nama saya Kim Jongin" ucapnya memperkenalkan.

Kyungsoo lirik kakaknya yang terlihat enggan menatap Jongin. Kyungja menggenggam tangan Kyungsoo, tubuhnya sedikit berada di belakang Kyungsoo. Kyungsoo sentuh tangan Kyungja yang menggenggam tangannya.

"Tak apa, Eonnie. Dia temanku di sekolah. Dia baik dan sangat baik padaku. Eonnie tidak perlu takut"

Kyungja perlahan menaikkan tatapannya pada Jongin, dan Jongin langsung memberikan senyuman ramahnya.

"Saya Kakak Kelas Kyungsoo di sekolah"

Kyungja hanya balas mengangguk. Ketika mobil tiba di depan rumah Kyungsoo, ketiganya menoleh. Seorang ahjussi keluar dari sana dan lekas menaikkan barang-barang ke bagian belakang mobil. Jongin lekas membantu.

Brrmm~~

Suara motor terdengar mendekat ke arah mereka. Jongin yang sedang meletakkan barang ke atas mobil mendongak, melihat teman-teman yang lain yang sedang menstandarkan motor dan turun.

"Hei, kalian mau apa ke sini?" tanya Jongin berdiri di mobil bagian belakang.

"Tentu saja membantu mengangkut barang. Iya tidak?" Jackson menoleh pada Chanyeol.

"Ya" jawab Chanyeol menimpali Jackson.

"Hal seperti ini membutuhkan sedikit banyak lelaki. Hanya kau dan Ahjussi akan lama selesainya" -Jinyoung. "Ayo, tunggu apa lagi"

Ketiganya masuk ke dalam pagar rumah Kyungsoo yang terbuka lebar. Barang-barang sudah berada di luar rumah dan tinggal diangkut ke atas mobil. Ny. Do keluar dari rumah.

"Eh, teman-teman Kyungsoo?"

Ketiganya membungkuk sopan.

"Ada apa ke mari? Kami baru saja akan berangkat"

"Kami ingin membantu mengangkut barang, Ahjumma" ucap Jackson diiringi senyuman ramah.

"Ah, tidak perlu. Barang-barangnya cukup berat"

"Tidak apa, Ahjumma. Justru barang-barangnya berat membutuhkan banyak lelaki"

Ny. Do tersenyum. "Maaf merepotkan kalian"

"Tidak apa" ketiganya pun lekas mengangkut barang.

Ny. Do berjalan menghampiri Kyungsoo dan Kyungja.

"Kyungja, kau masuk saja ke mobil kalau tidak nyaman"

Tanpa menolak Kyungja langsung membuka pintu mobil dan duduk di samping kemudi.

"Kau juga, Kyungsoo"

"Tidak, Ibu. Aku ingin mengangkut barang juga"

"Itu bukan pekerjaan perempuan"

Yes. It's Me! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang