Twenty Two

875 138 46
                                    

Happy Reading^^

















...

Jongin sudah siap dengan pakaian serba hitam-putih. Jins hitam, t-shirt putih dengan dibalut hoodie hitam Adidas zipper, sepatu Nike Jordan hitam-putih. Ngomong-ngomong sepatu itu sepatu yang dibelikan Jaein saat di Mall waktu itu. Jongin bergaya di depan cermin besar di kamarnya, Jaein yang berbaring di ranjang Jongin yang menatapnya sedari tadi hanya menghela nafas jengah.

"Kau kapan berangkatnya?"

"Sebentar" Jongin tiba-tiba berhenti bergaya dan menoleh pada Jaein. "Kau tidak bekerja? Kapan kau akan mencari pekerjaan? Orang sudah lulus kuliah juga"

"Hah~~ aku masih butuh menganggur"

"Cih, dasar pengangguran"

Kleek~~

Keduanya menoleh ke pintu.

"Aku sudah siap" ucap Yeeun yang sudah siap dengan jins putih dan atasan hitam, sepatu putih dan tas kecil selempang hitam.

"Wah.. Kalian seperti couple serba hitam-putih" ujar Jaein.

"Yeeun, kau meniru gayaku?"

Yeeun hanya menyengir. Jongin mendesis samar, karena Jongin semalam mengirimi Kyungsoo pesan untuk berpakaian serba hitam-putih, tadinya Jongin ingin couple dengan Kyungsoo, tapi.. Yeeun malah menirunya. Kyungsoo bisa salah paham.

"Bisakah kau mengganti pakaianmu? Maksudku, warnanya"

"Kenapa memangnya? Aku ingin samaan denganmu"

Jongin menghela nafas. "Kalau begitu biar aku saja yang mengganti pakaian" Jongin ambil ponsel dan mengetikkan sesuatu untuk Kyungsoo.

...

Pasangan Chanyeol Baekhyun dan pasangan Jackson Nayeon sudah sampai duluan di Mall. Mereka sedang menunggu yang lain, karena mereka sudah janjian bertemu di samping eskalator, di samping eskalator itu terdapat bangku panjang, Baekhyun dan Nayeon duduk di situ, sedang pacar mereka berdiri mengantongi tangan sok keren.

Pasangan Jackson Nayeon mengenakan pakaian couple, jins mereka sama-sama hitam, dan atasannya cardigan warna peach dengan gambar sama-sama setengah hati, jadi kalau mereka berjalan berdempetan otomatis akan menyatukan hati itu, terlalu pamer memang. Kalau Chanyeol Baekhyun mereka sama-sama mengenakan jins putih, atasan Chanyeol mengenakan t-shirt putih dengan dibalut kemeja flannel hijau army yang kancingnya dibukakan, sedang Baekhyun mengenakan atasan polos dengan warna sama hijau army. Tak lama Jinyoung tiba, dia mengenakan kemeja flannel jingga, dia berjalan ke arah mereka dengan mengantongi tangan.

"Minanya mana?" tanya Chanyeol menggoda.

"Tutup mulutmu" melotot.

Chanyeol terkekeh. Setelah kedatangan Jinyoung dilanjut dengan kedatangan Luhan, Mina dan Kyungsoo membuat yang ada di sana mengernyit.

"Kyung, tidak bersama Jongin?" tanya Jackson.

Kyungsoo menggeleng dengan senyuman tipis.

Yes. It's Me! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang