Forty Five

389 70 28
                                    

LAMA BANGET GK UPDATE YA AKOH😭😭😭😭😭😭😭

Happy Reading😓🤚
























Semuanya menatap melongo pada Jaein yang keluar dari ruang ganti dengan.. Tanpa pakaian. Jongin menepak jidatnya sendiri dan menunduk. Yang telanjang kakaknya, tapi dia yang malu, sial.

Jaein menyeringai melihat ekspresi mereka. "Terpesona?" ucapnya.

Sontak saja semuanya langsung mengalihkan pandangan dengan kikuk dan lekas berdehem.

Ya, kini mereka sedang berada di sebuah pemandian air panas dan sudah masuk ke tempat bagian khusus pria.

Jackson menyikut Jinyoung dengan pelan.

Jinyoung menoleh. "Mwo?" katanya pelan.

Jackson mendekat ke telinga Jinyoung dan berbisik. "Sedang mode off saja sebesar itu, apalagi mode on" bisiknya.

Jinyoung berkedip lalu menoleh pada Jaein, melirik anunya. "Benar" gumamnya. Jinyoung mengembalikan pandangan dan beralih melirik miliknya.

Jackson ikutan melirik milik Jinyoung. "Punyamu lebih kecil dariku"

"Yak" Jinyoung tidak terima.

"Hati-hati Mina selingkuh karena anumu kecil"

"Enak saja bicara" melotot. "Ini karena sedang mode off, kalau mode on besar, kok"

"Pernah mode on memangnya?"

Jinyoung diam.

"Hayo.. Berapa kali kau masturbasi?" Jackson menaik-turunkan alisnya dengan usil.

"Ck! Apa, sih. Lelaki itu selalu mode on di setiap bangun tidur, tidak harus sedang masturbasi" Jinyoung berdiri dari rendaman air dan pindah duduk di samping Jongin karena merasa risih dengan kakak sepupunya.

Jongin sedang memejamkan mata menikmati air panas yang merilekskan tubuhnya.

Jinyoung melirik bawah Jongin yang mengenakan celana dalam ketat sepaha. "Kenapa tidak dibuka saja?"

Jongin membuka mata.

"Di sini hanya ada kita"

Jaein menyewa tempat mandi bagian itu, jadi hanya ada mereka saja.

Jongin menghela nafas sambil kembali memejamkan mata. "Aku tidak mau menunjukkan anuku pada orang lain sekalipun itu kalian"

"Kenapa?"

Jongin membuka mata dan melirik Jinyoung. "Aku ingin Kyungsoo menjadi yang pertama yang melihatnya"

Sontak saja ucapan Jongin membuat Jinyoung mengernyit geli. "Segitunya"

"Yaiyalah. Anuku itu istimewa, namanya ganku"

"Apaan ganku?"

"Gagah dan kuat"

Jinyoung langsung menahan muntahnya.

Yes. It's Me! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang