Happy Reading^^
...
Di taman belakang sekolah yang jarang siswa-siswi kunjungi itu terlihat dua laki-laki dan satu perempuan yang baru saja duduk di salah satu bangku panjang. Baekhyun si perempuan yang duduk duluan karena Jongin yang menyuruh hanya menunduk merasa malu saat dirinya duduk diantara dua laki-laki itu yang tak lain adalah kakak kelasnya.
Jongin yang duduk di sebelah kiri Baekhyun menyibak rambutnya ke belakang sebelum bertanya.
"Jadi hal apa yang ingin kau tanyakan, Baekhyun?" tanya Jongin meletakkan kedua tangan di masing-masing pahanya.
Chanyeol hanya diam menyimak.
"Emm--" ragu Baekhyun. Dia mendongak melirik Jongin. "Ini tentang Kyungsoo, sunbae"
"Ah.." Jongin mengangguk. "Bagaimana? Sudah merasa ada kejanggalan di dalam pertemanan kalian?"
Baekhyun menunduk. "Aku takut, sunbae" mengepalkan tangannya. "Luhan teman sekelasku memberitahuku saat jam istirahat. Dia bilang apapun yang terjadi aku jangan sampai menyetujui apapun kesepakatan yang Kyungsoo ajukan padaku. Awalnya aku tidak mengerti, tapi saat dia menjelaskan akupun mulai sadar. Saat itu Kyungsoo memergokiku bicara dengan Luhan, dia terlihat tidak suka, dan saat itu pula Kyungsoo mengaju--"
"Mengajukan kesepakatan bahwa di antara kalian tidak boleh ada yang pacaran?" potong Jongin.
Baekhyun mendongak menatap Jongin. "Iya"
"Lalu, kau menyetujuinya?"
Baekhyun menggigit bibir dalamnya. Perlahan dia mengangguk. "Aku tidak bisa menolak saat melihat Kyungsoo menatapku seakan mengintimidasi" tertunduk kembali.
"Kau sudah diklaim Kyungsoo sebagai miliknya, Baekhyun" ucap Jongin.
"Luhan bilang ada kejadian dimana Kyungsoo pertama kali dipandang monster oleh para siswa-siswi, dan kejadian itu satu tahun lalu" Baekhyun mendongak lagi menatap Jongin. "Apa aku boleh tau apa yang terjadi saat itu?"
Jongin menarik nafas melirik Chanyeol, dan Chanyeol hanya mengangguk.
"Kuharap ketakutanmu terhadap Kyungsoo tidak akan bertambah setelah mendengar cerita ini"
Wajah Baekhyun terlihat tegang ketakutan.
Chanyeol menatapnya. Dia dorong pelan bahu Jongin di balik punggung Baekhyun. "Jangan menakutinya"
Jongin hanya meliriknya sekilas. "Jadi.. Saat itu.."
.
.
.
.
.
Flashback on:Dengan langkah cepat perempuan itu berjalan menuju kelasnya. Merasa panas di seluruh tubuhnya saat baru saja mendengar pembicaraan siswi di toilet barusan. Merasa dikhianati dan diingkari janji oleh temannya yang ia percayai tidak akan berpaling darinya.
Saat pintu kelas sudah ia hampiri perempuan itu berjalan masuk ke dalamnya dan berhenti berjalan saat dirinya sudah tepat di sebelah bangku temannya tersebut yang sedang memainkan ponselnya dengan tersenyum.
"Chaeyong?" panggilnya dengan nada rendah.
Perempuan berambut coklat itu menoleh. "Kyungsoo? Ada apa?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes. It's Me!
FanfictionSeorang gadis yang dinyatakan bernama Do Kyungsoo yang bertemu teman baru di sekolahnya, Byun Baekhyun. Gadis asal Busan yang menjadi murid baru saat itu. Mereka dekat seiring berjalannya waktu. Tapi, saat ada kejanggalan.. Baekhyun merasa pertemana...