KOMEN DULU DONG😖
Happy Reading^^
…
Ini malam. Kyungsoo sedang asyik saling teriak-teriak dengan Jongin melalui jendela kamar villa. Kyungja yang sedang melipat handuk hanya tersenyum mendengar teriakan mereka. Mina tidak ada di sana karena sedang di dapur membuat cokelat panas, dan Nayeon sedang duduk di sofa tengah melakukan perawatan alias skincare-an.
"Jadi besok kita mau pergi ski, Sunbae?!"
"Eo! Kita main di lautan salju besok! Kita datang ke banyak tempat hingga malam!"
Kyungsoo tersenyum senang.
"Nanti kalau mau tidur eratkan selimutnya, ya! Dingin!"
"Iya, Sunbae!"
Tiba-tiba Jongin memalingkan wajahnya karena dipanggil oleh kakaknya yang sedang berada di lantai bawah, lalu tak lama kemudian Jackson masuk ke kamar.
"Ada apa?"
"Sana ke bawah, Yeeun muntah-muntah"
Jongin mengernyit. "Ha? Muntah? Dia masuk angin?"
"Entahlah" Jackson melempar tubuhnya ke ranjang dan memainkan ponsel.
Jongin menatap Kyungsoo kembali. "Kyung aku mau ke bawah dulu, ya!"
Kyungsoo mengangguk.
Jongin segera beranjak dari depan jendela dan berjalan cepat menuruni tangga. Dia melihat Yeeun sedang duduk di sofa sedang dipijat pundaknya oleh Jaein.
"Yak, kau kenapa?" Jongin menghampiri.
Yeeun menggeleng. "Tiba-tiba pusing"
"Kau demam? Masa, sih" dia sentuh kening Yeeun. "Tapi tidak panas"
"Sepertinya hanya masuk angin biasa" ucap Jaein. "Pergi ke Villa sebelah, siapa tau ada yang punya obat masuk angin"
"Luhan dan Baekhyun mana?"
"Sudah tidur" jawab Jaein. "Sana cepat"
"Eo" Jongin pergi dulu ke kamar untuk memakai mantel dan bergegas ke villa sebelah.
Kleek~~
Jongin langsung masuk dan melihat Mina sedang minum cokelat panas di sofa sambil main ponsel.
Mina mendongak. "Jongin? Ada apa ke sini?"
"Kau punya obat masuk angin? Yeeun masuk angin"
Mina kembali memainkan ponselnya. "Tidak" singkatnya malas.
Jongin lantas berjalan menuju kamar lelaki.
Kleek~~
Terlihat Sehun sudah tepar dan Chanyeol yang sedang membaca buku. Chanyeol menurunkan kacamatanya menatap Jongin.
"Wae?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes. It's Me!
FanfictionSeorang gadis yang dinyatakan bernama Do Kyungsoo yang bertemu teman baru di sekolahnya, Byun Baekhyun. Gadis asal Busan yang menjadi murid baru saat itu. Mereka dekat seiring berjalannya waktu. Tapi, saat ada kejanggalan.. Baekhyun merasa pertemana...