Happy Reading^^
...
Jinyoung dengan segera mendial nomor Kyungsoo sambil berjalan terburu keluar kelas tanpa menghiraukan panggilan Mina.
"Halo, Jinyoung Sunbae"
"Kau mencintaiku?"
Deg
Kyungsoo terdiam. "Tidak, bukan. Jinyoung Sunbae--"
"Lalu apa isi pesanmu?"
Di sisi lain Jongin juga mendial nomor Kyungsoo, tapi nomor Kyungsoo.. Sibuk, tidak bisa dihubungi.
Jinyoung berjalan cepat ke parkiran, Jongin juga berlari keluar kelas dengan terburu menuju parkiran. Mina menatap bingung, Mina pun segera menyusul mereka. Jackson, Nayeon dan Chanyeol sudah pergi ke kelas Baekhyun.
"Dengarkan aku dulu, Jinyoung Sunbae. Aku tidak mencintaimu"
Jinyoung sudah sampai di parkiran. Dia melihat Jongin juga berlari ke arah parkiran, saat Jongin sudah berada dekat dengan Jinyoung, Jinyoung sengaja mengeraskan suaranya.
"Do Kyungsoo"
Jongin menghentikan langkahnya dan menoleh pada Jinyoung yang sedang menatapnya dengan ponsel yang menempel di telinga.
"Benar kau mencintaiku?"
Deg
Jongin melebarkan matanya.
"Tidak, Sunbae. Aku bilang tidak"
"Kau mengirimiku pesan bahwa kau mencintaiku"
Jongin mengepalkan tangannya dengan rahang mengeras.
"Bukan aku yang mengirim pesannya"
Jinyoung matikan sambungan. Dia berjalan menuju motornya dan berniat menaikinya, tapi Jongin lebih dulu menghampirinya dan meraih kerahnya.
"Apa kau bilang?!"
"Kyungsoo mencintaiku"
Deg
Mina menghentikan langkahnya ketika mendengar ucapan Jinyoung. Dia berada di dekat mereka.
"Itu mustahil! Jangan mengkhayal!"
"Lihatlah" Jinyoung mengangkat ponselnya memperlihatkan pesan Kyungsoo padanya. "Dia mengirimiku pesan"
Jongin membaca pesan itu dengan alis berkedut. "Apa kau tidak berpikir bahwa tidak mungkin Kyungsoo yang melakukannya?! Bukan Kyungsoo yang mengirimnya! Tapi salah satu genk perundung itu, aku yakin!"
"Aku akan ke Yongin untuk memastikannya"
"Wang Jinyoung!" Jongin membentak.
Jinyoung lepaskan cengkraman Jongin di kerahnya dengan kasar. Lalu dia berbalik akan menaiki motor.
"Brengsek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes. It's Me!
FanfictionSeorang gadis yang dinyatakan bernama Do Kyungsoo yang bertemu teman baru di sekolahnya, Byun Baekhyun. Gadis asal Busan yang menjadi murid baru saat itu. Mereka dekat seiring berjalannya waktu. Tapi, saat ada kejanggalan.. Baekhyun merasa pertemana...