Februari 2021 – Ulang tahun Lova.
Biru.
Tak ada sedikit pun sesalku
Telah bertahan dengan setiaku
Walau di akhir jalan
Ku harus melepaskan dirimu
Belum apa-apa gue udah menghela napas panjang.
Anjing emang.
Kesel banget gue sama yang nulis cerita ini.
Gini loh, ini udah lama banget gue nggak ketemu sama yang baca cerita gue, tapi kenapa awalnya gue udah menyedihkan begini? Kan ngeselin namanya. Padahal gue lagi berusaha buat baik-baik aja loh, ya meskipun agak mengenaskan juga sih kisah cinta gue kalo diingat-ingat. Nggak yang dulu, yang kemarin sama yang sekarang sama aja ngenesnya. Kayaknya emang yang ngetik nih cerita punya dendam sendiri sama gue.
Tapi ya udah lah, persetan sama yang nulis ini, tapi yang jelas gue seneng banget bisa cerita lagi tentang hidup gue ke mereka yang lagi baca ini.
Hai, gimana kabar kalian?
Baik?
Gue baik kok, jangan perhatian gitu nanti gue geer jadinya.
Hehehe.
Nggak gitu, canda, Sayang.
Aih ntar baper dipanggil sayang sama gue.
Heheh.
Baper nggak?
Jangan baper kan gue cuma karakter fiksi, eh nggak tau kalo nyata ding.
Bangsat gue ngomong apaan sih?
Ternyata tak mampu kau melihat
Dalamnya cintaku yang hebat
Hingga ada alasan
Bagimu tuk tinggalkan setiamu
Gue menoleh ke arah sumber suara yang sekarang masih terus bernyanyi dengan sendirinya itu. Gue sedang berada di sofa ruang tamu dengan kaki yang naik ke atas meja dan laptop berada di pangkuan gue. Satu tangan gue reflek melepaskan kacamata yang sejak tadi bertengger di batang hidung. Gue mengucek mata beberapa kali, rasanya perih dan nggak nyaman. Gue sudah terlalu lama memandang layar laptop sampai mata gue memerah dan berair kayak sekarang.
Gue mengutuk siapapun yang memutar lagu ini, karena gue merasa tersindir banget. Bajingan.
Maaf ya kalo masih ada yang dibawah umur, gue masih susah buat kontrol mulut gue, emang udah dari sananya mulut sampah.
Gue baru saja mau bangkit untuk mematikan musik yang terputar itu saat seseorang menghampiri gue.
"Pake dulu." Katanya sambil ngasih botol kecil berisi cairan. Obat tetes mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Birulova
General Fiction(Selesai) "Waktu kita mendaki bareng gue banyak belajar. Di sini gue nemenin lo dari pagi buta jalan bareng di bawah langit biru tanpa mengeluh ketika gue banjir sama peluh. Di sana, di puncak, kalau pada akhirnya lo lebih milih bersama orang lain y...