🔜empat🔙

287K 14.5K 1.9K
                                    

23 Februari 2021

Heyyo
Gimana chapter sebelumnya
Komen yah kalo udah baca

Warning⚠️

Sebelum baca follow dulu
Sebelum baca vote yah
Setelah baca komen

TYPO BERSERAKAN
BELUM REVISI!

"Rafka, udah belum nen nya?" Tanya Ana pada Rafka yang masih menyedot putingnya.

"Belum, bentar lagi ya,"ucap Rafka.

"Udah ya, aku mau pulang." Ucap Ana senantiasa mengelus puncak kepala Rafka lembut.

Rafka pun melepas putingnya dan duduk menghadap Ana, "kamu ngga boleh pulang, pulangnya besok pagi," ucap Raka penuh penekanan.

Ana pun memasukkan payudaranya ke bra-nya dan menutup kembali dengan kaosnya.

"Mak gue dirumah sendirian Rafka. Gue ngga mungkin ninggalin mamah dirumah sendiri," ucap Ana dengan nada kesalnya.

"Yaudah mamah kamu suruh kesini aja nginep dirumah aku," ucap Rafka sambil mengelus payudara Ana dari luar.

Ana pun menepis tangan Rafka pelan," nggak!" Tolak Ana cepat dan buru-buru beranjak dari kasur.

Rafka pun mengikuti Ana yang hendak keluar," tapi kalo kamu pulang aku sendirian dong, nanti malam aku jadi ngga bisa tidur kalo ngga ada kamu," ucap Rafka sambil memeluk Ana dari belakang.

Ana mengelus tangan Rafka kemudian berbalik menghadapnya," kan aku besok bisa kesini lagi,"

Sontak mata Rafka langsung berbinar," janji? Kamu jangan cuman besok aja. Harus setiap hari kesini," ucap Rafka sambil menunjukkan jari kelingkingnya.

"Iyah janji," Ana pun menyatukan jari kelingkingnya dengan milik Rafka.

"Ya udah, aku anterin pulang yah," ujar Rafka lembut.

"Ok Rafka," ucap Ana tersenyum pada Rafka.

Mereka pun keluar dari kamar Rafka dan menuruni tangga satu persatu. Tak lupa tangan Rafka menggenggam tangan Ana dengan kuat nan lembut.

"Ouh ya satu lagi," Rafka menghentikan langkahnya di pertengahan anak tangga.

Ana pun hanya menaikkan sebelah alisnya.

"Kamu harus panggil aku baby terus kalo kamu komunikasi sama aku harus pake aku- kamu jangan pake bahasa gaul ataupun kasar," ucap Rafka tersenyum.

"Iyah baby," jawab Ana membalas senyuman itu.

Anjir gue yang ngucapin gue yang jijik, batin Ana.

🙈🙈🙈

Ana dan Rafka pun telah sampai di rumah Ana. Ana pun menuruni motor Rafka kemudian memasuki rumahnya.

"Makasih yah," ucap Ana.

Tanpa Ana sadari, Rafka mengekorinya dari belakang.

My Childish HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang