🔜Delapan🔙

221K 10K 2.8K
                                    

9 Maret 2021

Ok
Makasih voters
Makasih juga readers

Selamat Malam
Karena author bikinnya malam

BELUM REVISI
TYPO KAYAK KANDANG BABI

Di kediaman rumah Rafka, sekarang ia sudah bersiap-siap untuk berangkat sekolah dan akan menjemput kesayangannya.

Segala persiapan sudah disiapkan dan keperluan sudah dilupakan, eh maksudnya dimasukkin.

Merasa bahagia juga karena sudah resmi menjadi pacar Ana. Ingatan kemarin ketika Rafka menembak Ana masih saja dibenaknya. Merasa malu jika akan berbicara pada Ana.

Tapi ia tetap bersikeras untuk bersikap tak gugup dan bersikap layaknya cowok badboy nan tampan.

Berdasarkan etika, Rafka terlihat sangat rapi memakai seragam khusus OSIS dan juga tak lupa minyak kemiri untuk rambutnya serta sisir yang berada disakunya pertama kali ia bawa. Jangan lupa bedak bayi supaya muka terlihat putih bak Sehun(katanya).

Semua sudah disiapkan dari malam, termasuk vitamin untuk Ana yang dia cari dari Mbah Gugel.

Buru-buru Rafka berpamitan pada bundanya dan memasuki mobil sedan hitamnya.

"Oke sayang, tunggu aku yah," monolog Rafka dengan menerbitkan senyumnya.

Tak lupa sebelum memasuki mobilnya ia mengecek wajahnya barangkali ada sesuatu yang tertinggal disana.

Seqip rumah Ana

Sesampainya, Rafka pun menekan tombol bel.

Ting tong

Belum ada jawaban

Ting tong

Bum ada jawaban lagi

Ting tong

Ting tong

Ting tong

Ting Ting

Ting-

Ceklek

Terbukalah pintu besar dengan cepat dan mendapati sosok wanita yang ia puja.

"BANGSAT!SIAPA SI!KAGAK SABARAN!" Ucap Ana ngegas.

Rafka hanya cengengesan tanpa merasa bersalah.

"Elo ternyata," ucap Ana judes.

"Sayang, ini kan masih dirumah," ucap Rafka cemberut.

" Yang bilang lagi di bioskop sape?!"

"Ish, kamu kan udah janji kalo harus pake aku-kamu" ucap Rafka menahan air matanya.

Ana menatap Rafka merasa geli.

"Ck, iya iya maaf," ucap Ana pasrah.

Rafka pun tersenyum,"aku boleh masuk ngga?"

"Ngga,"

My Childish HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang