12 Agustus 2021
(Cerita itu akan dihapus dalam 3 hari)
🔴KALO MAU MASUK GC MCH LAGI, LINKNYA ADA DI BIO🔴
Sekitar pukul 6 pagi, Ana terbangun mendahului Rafka. Keadaan masih telanjang seperti semalam. Badan lengket, dan bawah terasa nyeri membuat dirinya risih. Ingin sekali cepat-cepat ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
Rafka masih saja tertidur pulas, karena semalam Ana yang sudah tertidur suaminya itu masih bermain dengan miliknya.
Karena terasa sangat letih, akhirnya Ana memutuskan untuk tidur walaupun dalam keadaan Rafka masih menggenjot.
Kini milik Rafka masih tertancap didalam. Sambil mengemudi payudara milik Ana.
Ana yang sudah tak sabar pun melepaskan bagian vitalnya perlahan.
"AW, sshhhh" runtuh Ana kala milik belum keluar secara utuh.
Mendengar rintihan, Rafka membuka kelopak matanya dan melepaskan mulutnya dari dada Ana.
"Kenapa yang?" Ujar Rafka dengan suara seraknya.
"Sakit punya aku ni," rengek Ana sambil menunjuk bagian bawah.
Rafka pun mengikuti arahan Ana yang ternyata menunjuk Teguh masih betah di dalam sana.
"Owh, Teguh belum mau keluar yang,"
"Tapi aku risih, yang"
"5 menit lagi," pinta Rafka sambil menggoyang pinggulnya
Ana pun sedikit mendesah,"ahh, aku mau mandi yangggg," rengek Ana sambil memejamkan matanya.
Rafka pun mengubah posisi Ana, hingga dirinya yang menjadi di atas Ana. Mengurung Ana di antara kedua tangannya.
"Cuman 5 menit kok. Yah mau ya," ucap Rafka menampilkan puppy eyes nya.
"5 menit 500 kocokan!!" Geram Ana menolak sambil menarik lengan Rafka.
"Engga, aku pelan kok, jadi palingan sih 200," ujar Rafka sambil menggoyang pinggulnya.
Ana menggigit bibir bawahnya,"eunghhh, stophh ithhh,"
"5 minutes, please!"
Ana terdiam karena gairahnya muncul kembali seperti semalam. Membuatnya kewalahan untuk menolak permintaan Rafka.
Rafka dengan senang hati mengocok Teguh menggunakan Miss V milik istrinya.
"Ahhh, morning sex lebih nikmathhh daripada naight sex huh. Kecuali malam pertama ahh. Kan yanghhh?!"
"Eunghhh, kamu yang enak ahh. A-aku yang capeeee," keluh Ana.
Rafka menutup tubuhnya dengan selimut tebal. Akhirnya tubuh mereka tidak terlihat karena tertutup selimut tebal yang menjadi penghalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Husband
Teen Fiction⚠️PERHATIAN 🚫CERITA INI MENGANDUNG UNSUR DEWASA 🔴Bijaklah dalam memilih cerita ✅Bahasa Frontal ✅Singkirkan pikiran logika anda ✅Mengandung unsur kebodohan ✅Mengundang emosi ✅Menguji kesabaran "Ana, Rafka pengin nen," dengan nada manjanya sambil me...