🔜Tiga Puluh Lima🔙

38.3K 2.3K 714
                                    

16 Oktober 2021

"Nek wakmu pen misuh", tok ke wae
Ra usah diengken"

Flashback on

Saat Ana sedang berjogging bersama Adrian dan juga Adira, Kevin ingin menemani Ana dan melindungi dari si micin itu.

Namun ketika ia akan menyusul, hp nya bergetar dan yang memanggilnya adalah Rafka.

Segera ia angkat telepon itu.

"Halo, kenapa bro?" Tanya Kevin.

"Jangan disusul," ucap Rafka seakan tahu maksud dari Adrian.

"Hah?" Ucap Kevin bingung.

"Lo tau gw mau nyusul Ana?" Lanjut Kevin heran.

"Hm,"

"Lo tau darimana kalo gue mau nyusul?"

"Ada kamera di setiap sudut ruangan rumah gue," ucap Rafka.

"Kok lo ga bilang ke gue?"

"Terserah gue lah," balas Rafka.

"Anj lo!"ucap Kevin kesal.

"Terus kalo gak disusul nanti bini lo digodain Adrian gimana gblk," Sulut Kevin.

"Ada Adira dan utamanya Aldi. Udah lakuin aja perintah gue. Lu cuman mantau dia dari jauh," ucap Rafka.

"Lu-!" Geram Kevin.

"Lu kenapa si malah milih Adrian yang jadi bodyguard Ana, padahal kan lu tau kalo dia tu mantan bini lo," lanjut Kevin.

"Gue ngasih kepercayaan buat anggota baru kita. Kalo dia munafik, bakal gue tebas, bunuh sekalian kalo ngegoda bini gue," ujar Rafka lalu meminum secangkir kopinya.

"Tapi gak gitu juga caranya gblk. Jangan pake bini lo kalo mau nguji Adrian!" Ucap Kevin sambil memelototi handphone nya.

"Mumpung gue lagi gak serumah, siapa tau kan. Udah lo diem, ga perlu ceramahin gue!"

"Gila lo! Kalo sampe ada apa-apa sama bini lo, gue gak mau tanggung jawab," ucap Kevin tegas.

"Iya tau. Tapi kalo mereka ga ngapa-ngapain, lu ke mansion baru gue. Gue tunggu, 15 menit dari lokasi," ucap Rafka.

"Iya. Lah lu gak di Bali?"

"Gue pulang, cuma sehari doang disana. Ditangani sama Rangga," balas Rafka.

"Oke. Udah, gue udah ketinggalan jauh ma mereka. Tugas gue cuman nyimak doang kan?!"

"Hm"

Tutut

Rafka menutup telepon itu secara sepihak.

Flashback off

Rafka dengan langkah lebarnya dan wajahnya yang sudah memerah karena tak tahan dengan perilaku Adrian. Akhirnya ia menyusul istrinya, membawa kedalam pelukannya. Ia tak ingin lagi istrinya bertatap muka dengan Adrian.

My Childish HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang