๑Hidden Part Yudha๑

118 27 23
                                    

You got me feeling like a
psycho psycho


💀💀💀



Yudha sedang berada di sebuah taman komplek, atau lebih tepatnya dia berada di sudut taman komplek yang sepi. Hanya ada beberapa orang yang berlalu lalang disini. Yudha mengecek jam tangannya. Sudah 15 menit dia menunggu seseorang yang tak kunjung datang.

Yudha mendengus. "Kemana sih tuh orang!" gumamnya kesal.

Datanglah seorang perempuan dari arah kiri dengan nafas tersengal. Dia mendekati Yudha yang sedang melipat tangannya. Gadis itu duduk di samping Yudha.

"Sorry ... Gue telat," ucapnya dengan nafas yang patah-patah.

"Lama," tukas Yudha.

"Tadi gue ada urusan mendadak, jadinya telat datengnya. Lagian juga, ngapain lo nyuruh gue kesini? Kenapa gak di Cafe aja?" tanya perempuan itu dengan heran. Dia menatap Yudha yang matanya sedang menikmati pemandangan sore ini.

"Semalem gue ketemu temen lo, namanya Stela. Lo sekelas sama dia?"

Grizelle–perempuan yang sedang duduk disamping Yudha–terkejut. "Lo ketemu Stela?!"

Yudha mengangguk. "Gue ngeliat Stela kayak dia punya suatu kekuatan yang gue gak tau dengan jelas. Tapi gue yakin, dia punya sesuatu yang istimewa," ujar Yudha menjeda perkataannya. "Dan lo mau tau funfact apa yang gue temuin? Dia seseorang yang lo cari Zel." lanjutnya sambil tersenyum smirk.

Mata Grizelle melebar. "Dia ... Anaknya Pak Aditama?!"

Yudha menganggukan kepalanya. "Iya. Seseorang yang selama ini lo cari, tepat ada di samping lo."

"Terus gue harus apa?"

"Lo liatin semua gerak-gerik dia, kalo ada yang mencurigakan, lapor ke gue."

"Sikapnya sih gitu-gitu aja, gak ada yang menarik. Kecuali pas dia diikutin sama si Ezra tuh, baru kesel."

"Ezra?"

"Temen gue juga, oh, atau lebih tepatnya musuh gue."

"Gue gak nanya." dengus Yudha. "Nama panjang Ezra siapa?"

Grizelle melirik Yudha dengan tatapan tak percaya. "Ngapain lo nanyain dia? Mau lo gebet?"

Yudha balas melirik Grizelle dengan tatapan tajam. "Gue serius."

SOUND GAZE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang