Extra Chapter 2

164 23 43
                                    

Di gedung yang besar dengan ruangan yang sangat luas, terdapat banyak orang-orang disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di gedung yang besar dengan ruangan yang sangat luas, terdapat banyak orang-orang disini. Ada Stela, Ezra, Bima, Nadine, dan para figuran yang mengelilingi panggung kecil.

Gue masuk ke dalam ruangan itu sambil dadah-dadah kek orang gila. Gue mesem-mesem sendiri, malu dicampur deg-degan gitu.

Gue duduk diatas panggung yang udah disediain.

Jadi ceritanya, ini gue lagi ngebahas tentang Sound Gaze yang udah ending. Mau open Q&A gitu ceritanya, walaupun gak ada yang nanya.

But its ok.

Gue buat ini cuma untuk have fun aja sih!

Back to topik!

Ribi dan Andra sudah pegang mic. Mereka lagi ngetes mic nya satu-satu. Inget Ribi sama Andra gak? Gak inget ya? Yaiyalah, mereka kan cuma figuran! Hehehe.

Jadi si Ribi ini temen sebangku nya Stela waktu kelas 11. Kalo si Andra ketua kelas waktu kelas 10, sekelas sama si Stela sampe kelas 12.

Gitu cerita singkatnya.

"Ehem, ehem ... " ucap Andra berdeham mencoba mic nya.

"Oke guys! Karena semuanya udah dateng, jadi kita mulai aja acaranya ya!" seru Andra.

"WAIT, WAIT! Sebelum ke inti acaranya, gue mau perkenalan dulu nih! Masa gue yang cantik, imut, gemes gini gak promosi!" timpal Ribi terkekeh.

"PROMOSI APA TUH NENG?"

"Promosi status gue!"

"JOMBLO YAAA?"

"Kok tai?"

"Tau anjir! Typo lo!"

Ribi tertawa terbahak-bahak. "OKE OKE! Kenalin, nama gue Ribi! Nama panjang gue? Gak tau, belum dibuat sama author nya, gak tau nanti sore. TERUSS! Status gue udah taken, tapi kalo lo pada mau jadi pacar gue, list aja oke! GUYS, MINTA DOANYA DONG KALO GUE BAKALAN JADI TOKOG UTAMA DI CERITA GUEEE!" ucap Ribi dengan suara cemprengnya.

Penonton bersorak-sorai mengatakan aamiin. Ribi tertawa dengan tingkah Andra yang menjelek-jelekkan nya karena harapannya terlalu tinggi untuk dijadikan tokoh utama.

Tapi boleh juga sih, wkwk.

"Oke oke! Sekarang gue ya yang perkenalan!" ucap Andra sedikit berteriak. "Kenalin, nama gue Leonadra. Biasa dipanggil Andra. BY THE WAY GUYS! Gue jomblo! Yang mau jadi pacar gue langsung aja ya kontak gue! Nama instagram gue–"

"Udah-udah! Kenapa lo jadi promosi sih?" potong Ribi tak santai.

"Ya lo juga tadi promosi!" balas Andra melotot.

"Gue cuma bilang kalo gue udah taken, gak kayak lo yang promosi kalo lo jomblo!" ucap Ribi menekankan kata taken dan jomblo.

"DIH! Gue doain lo putus sama pacar lo!"

SOUND GAZE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang