Stela Kecil

260 78 93
                                    

Pagi yang cerah untuk keluarga kecil ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi yang cerah untuk keluarga kecil ini. Semua tampak bahagia di hari ini. Hari dimana sang buah hati merayakan ulang tahun nya. Tidak besar besaran di rayakan nya, hanya keluarga nya saja. Ibu dan Ayah nya saja.

Anak perempuan itu tampak sangat bahagia. Dia memakai gaun yang berwarna rose gold dan aksesoris yang menambah kesan lucu. Anak itu tersenyum menatap kue ulang tahun nya, yang bertuliskan,

Happy Birthday Auristela Citrani 5 years

Kue coklat itu dengan ukuran yang sederhana membuat sang anak menyeringai senang. Dia tersenyum sangat manis menatap orang tua nya. Orang tua nya yang di sambut dengan senyuman sang putri pun berbalaskan senyuman yang tak kalah manis.

"Ayo Stela, tiup lilin nya. Tapi sebelum tiup lilin nya, Stela make a wish dulu ya..." Ucap sang ayah sambil mengusap usap kepala anak perempuan nya dengan pelan.

Stela kecil mengangguk lucu. Mengerjap ngerjap kan mata nya, lantas mengangkat tangan nya berdoa. Lalu dia mengusap muka nya dengan tangan nya.

"Nah, sekarang kita potong kue! Ibu yang potong ya..." Ujar Ibu sambil tersenyum hangat. Lalu mengambil pisau plastik yang sudah di sediakan, lantas memotong kue nya. Ibu mengambil potongan kue itu untuk di taruh di piring kertas kecil itu.

"Nah! Yang pertama Stela kasih buat siapa nih?" Tanya Ayah.

Stela menatap Ayah nya. Mengerjap lucu. Lalu Stela mengambil sendok, menyuapi ke arah Ibu nya. Ayah nya yang melihat itu hanya cemberut. Pura pura merajuk.

"Hahahaha, Stela, kasian itu Ayah kamu. Masa gak di bagi kue nya?" Kekeh Ibu sambil mengusap pelan kepala Stela.

Stela yang mendengar itu pun langsung menatap Ayah nya. Tetapi tidak Ayah nya tidak menatap Stela kecil. Stela pun langsung mendaratkan kecupan kecil di pipi Ayah nya.

"Ayah gak boleh marah sama Stela. Ini Stela kasih kue nya deh..." Ucap Stela lucu. Ayah nya pun menoleh ke arah Stela, lalu menggelitiki Stela. Mereka tertawa bersama dengan bahagia. Selesai sang Ayah menggelitiki Stela, Stela langsung menyuapkan kue untuk Ayah nya itu. Lantas tertawa lagi.

Hari yang sangat indah bagi keluarga kecil ini. Bahagia yang sangat sederhana. Merayakan ulang tahun Stela kecil di taman belakang rumah nya itu. Lantas tertawa bahagia. Melupakan sementara masalah masalah yang terjadi.

*****
Sampai akhirnya, 1 minggu setelah Stela merayakan ulang tahun nya. Ayah nya mendapatkan tugas Dinas di German, yang mengharuskan Ayah nya itu meninggalkan Stela dan Istri nya sementara. Hal itu pun membuat Stela sedih. Ayah nya dinas di negara itu selama 1 minggu.

Di bandara pesawat, Stela tidak mau menatap sang Ayah. Dia marah dengan Ayah nya yang meinggalkan nya mengurus bisnis sebentar di German. Ayah nya yang di perlakukan Stela begitu pun sedih. Dia hanya bisa menatap sang buah hati. Ibu nya yang terus di peluk Stela kini mengelus rambut nya pelan.

SOUND GAZE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang