Welcome to my abstract imagination🧡
Bima membuka pintu rooftop secara tiba-tiba, membuat Ezra dan Stela yang berdiam diri terlonjak kaget. Mereka menatap ke arah Bima yang sedang mengatur nafasnya.
"Sorry, gue-"
"Lo beneran mau ke Rahmatullah Bim?" tanya Ezra memotong, sambil menatap Bima kasihan.
"Sembarangan!" seru Bima. Bima mendekat ke arah Ezra dan Stela. Tatapan Bima jatuh kepada kotak yang Stela pangku.
"Itu apa?" tanya Bima sambil menunjuk kotak yang ada di pangkuan Stela.
Ezra duduk di bawah, sambil menyelonjorkan kakinya. "Kotak," sahut Ezra.
"Ya gue tau itu kotak, maksud gue, itu isinya apa?" tanya Bima sambil berdecak.
"Belum tau, ini baru mau dibuka," ujar Stela.
Bima duduk disamping Ezra, ikut menyelonjorkan kakinya. Hanya beralaskan tikar tipis, namun lebih nyaman daripada di bangku yang sudah rusak itu.
Stela mengubah posisi duduk nya, alhasil menimbulkan suara decitan kursi tua itu.
"Tadi Ezra sama aku ke rumahnya Mbok Mala, dan kita cerita-cerita sebentar. Pas mau pulang, kita dikasih kotak ini. Katanya ini isinya tentang gambar-gambar Nayara, tapi kita belum buka," jelas Stela.
"Mbok Mala siapa?" tanya Bima heran.
"Dia itu yang nyelametin gue pas kecelakaan sepeda." ucap Ezra sambil menoleh ke arah Bima.
Bima mengangguk. "Yaudah, buka aja kotaknya."
Stela membuka kotak yang berwarna kuning kunyit itu perlahan. Stela menemukan beberapa gambar-gambar Nayara sewaktu kecil. Stela ikut duduk di lesehan bersama Ezra dan Bima. Ezra dan Bima lebih mendekat ke arah Stela agar lebih jelas melihat isinya.
Semuanya yang ada di kotak sudah Stela keluarkan, dan Stela menaruhnya di atas tikar. Semuanya sibuk meneliti satu-persatu, apakah ada hal yang ganjil dengan isi kotak ini?
"Gak ada apa-apa," celetuk Bima.
"Iya, gue juga," sahut Ezra.
Stela mendongak, memperlihatkan dahinya yang penuh dengan keringat. "Mungkin ada gambar yang mencolok gitu,"
"Gak ada Stel, menurut gue ini sama semua. Gambar nya sama, ada 3 anak kecil. Kalo yang gue lihat sih, 1 cewek, 2 cowok. Cuma warna nya aja yang beda." ucap Bima sambil menghela nafas.
Stela langsung menjajarkan gambar-gambar yang ada di dalam kotak itu. Dia mulai meneliti nya lagi.
"Gambarnya sama semua," gumam Stela sambil meneliti.
Ezra dan Bima pun ikut-ikutan meneliti.
"Eh tapi ya-"
"2 laki-laki ini ada hubungannya sama Nayara." potong Stela saat Ezra ngomong. Stela menunjukan gambar kedua laki-laki yang ada di gambar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOUND GAZE [END]
Mystery / ThrillerStela, seorang remaja yang memiliki kemampuan abstrak nya. Stela mampu membaca pikiran orang lain, dan juga Stela mampu membaca tatapan mata. Tatapan dan Suara-suara itu terngiang ngiang di gendang kepala Stela. Stela dikira gila oleh orang orang te...