Teror Nayara

155 42 44
                                    

Welcome to my abstrak imajination💅

Stela termangu dengan kejadian sepulang sekolah tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stela termangu dengan kejadian sepulang sekolah tadi. Stela heran, bagaimana bisa Stela masuk kedalam pikiran Ezra? Dengan cara menyentuh fisiknya lagi! Kalo dipikir-pikir apakah itu kekuatan baru Stela? Apa iya kekuatan Stela bertambah?

Stela menghembuskan nafasku, capek untuk berpikir rumitnya hidup Stela dengan teka-teki. Dengan hodie hitamnya ditambah celana jeans hitam selutut dan tak lupa sendal jepit yang dipakai, Stela berada di depan minimarket dekat perumahannya.

Stela memakan beberapa snack yang kubeli di minimarket, sambil men-scroll layar handphone. Handphone Stela bergetar, muncul layar notifikasi WhatsApp yang nomor nya tidak dikenal. Stela mengerutkan keningnya.

+62

✓Stela?

✓Besok lo sibuk gak?

Stela membacanya didalam hati. Aneh, dapat nomorku darimana sih?! Gerutu Stela dalam hati.

Stela

✓Siapa?

+62

✓Eh? Lo belum save no gue?

✓Gue Yudha.

Stela membulatkan mulutku kecil, sambil mengangguk samar. Jari-jari Stela mengetik lagi di papan keyboard.

Stela

✓Ah, sorry.

+62

✓Save ya Stel:)

✓Btw lo Minggu sibuk gak?

Stela berpikir sebentar, tak lama aku mengirimkan balasan chatnya.

Stela

✓Enggak, kenapa?

+62

✓Jogging yuk?

Stela

✓Besok ya? Bisa kok.

+62

✓Serius? Besok gue jemput ya.

Stela

✓Iya.

+62

✓😉👌

Sebelum Stela memasukkan handphone nya kedalam kantong hodienya, dia menyimpan kontak Yudha terlebih dahulu. Stela berdiri, beranjak dari tempatnya lalu menggoes sepedanya menuju ke rumah.

SOUND GAZE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang