There will be no more cryin'
There will be no more tryin'
These places I never belong
'Cause this guy now is gone
🎶Happy–Skinnyfabs🎶
🕳️🕳️🕳️
Yerry Jeong, perempuan cantik namun sadis. Terlahir di keluarga antah berantah, yang Yerry sendiri tidak mengetahui orang tua kandungnya. Ia dibesarkan di panti asuhan selama berumur 10 tahun.
Yerry pernah bertanya kepada Ibu panti, katanya ia diasuh disini sejak berumur 2 tahun. Tapi, Yerry masih tidak mengingat bagaimana bentuk wajah orang tua kandungnya. Dan juga, kata Ibu panti, Yerry berasal dari keluarga blasteran.
Jeong, nama marganya. Ayahnya kelahiran Korea, oleh sebab itu Ayahnya memberi nama marga Jeong kepada Yerry.
Ibu panti asuhan itu bercerita saat Yerry dibawa ke panti asuhan. Tentang wajah lelahnya Ayahnya Yerry yang sedang menggendong Yerry. Saat itu, Yerry dibawa kesini oleh Ayah Yerry–Ayah kandung.
Ibu panti itu hanya mengingat nama Ayah Yerry itu Jeong. Selanjutnya, ia tak tahu apalagi tentang orang tua Yerry.
Sebelumnya, Yerry pernah mencari orang tua kandungnya saat SMP. Tapi, yang memakai marga Jeong bukan hanya Yerry. Hanya satu-dua kali Yerry mencoba mencari orang tua kandungnya, lalu dia pasrah. Yerry merasa, 'buat apa gue nyari orang tua kandung gue, kalo gue udah bahagia sama orang tua angkat gue?'. Itu yang ia rasakan.
Yerry itu sebenarnya baik. Tetapi, jika ia terlampau kesal, ia akan judes ke semua orang. Saat diangkat oleh keluarga yang terbilang kaya, Yerry sangat senang, akhirnya hidupnya tidak sengsara. Dan benar, Yerry dimanjakan oleh harta benda yang ada.
Saat ini Yerry sudah memasuki kelas 10 SMA, dan sudah sekitar 3 bulan'an ia disekolah ini. Ini sekolah tempat ayahnya bekerja, yang menjadi kepala sekolah.
Yerry mempunyai rambut panjang yang berwarna coklat, dan sedikit warna pelangi diujung rambutnya. Yerry memakai seragam putih abu-abu. Roknya yang sedikit diatas lutut membuat dia diejek oleh kakak kelas.
Tetapi Yerry tidak peduli. Sekolah ini Ayah angkatnya yang punya. Selain menjadi kepala sekolah, Ayahnya juga ikut menyumbangkan berupa dana untuk sekolah besar ini.
Yerry duduk di paling belakang barisan pojok dekat jendela. Didepannya, ada Tania dan Keli yang sedang berdebat mengenai hal-hal yang absurd.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOUND GAZE [END]
Misteri / ThrillerStela, seorang remaja yang memiliki kemampuan abstrak nya. Stela mampu membaca pikiran orang lain, dan juga Stela mampu membaca tatapan mata. Tatapan dan Suara-suara itu terngiang ngiang di gendang kepala Stela. Stela dikira gila oleh orang orang te...