***Clarissa sekarang sedang berjalan di koridor habis dari toilet. Matanya kini bertemu dengan iris mata Alvin.
"Apa lo lihat-lihat?" bentak Clarissa
"Santai nggak usah ngegas!"
"Lo pikir gue motor apa?"
"Hus berisik!"
Cetak
Clarissa menyentil dahi Alvin yang membuat sang empu kesakitan. Ia sangat cape meladeni Alvin.
"Gila yah tangan cewek kalau sekali melayang sakitnya kaga ada obat!"
"Mau lagi?"
"Galak banget sih lo, pantesan aja kaga ada yang suka"
"Bodoamat lo juga masih jomblo kan? jadi nggak usah sok keras!"
"Kalau gue mau cewek yah tinggal pilih! tapi masalahnya kaga ada yang nyangkut"
"Lo curhat bangbang?"
"Nggak!"
"Udah lah gue cape ngomong sama lo!"
"Blalala!"
Clarissa segera pergi dari situ dan menatap ilfil Alvin. Clarissa sekarang sudah masuk ke kelas dan duduk dengan santai layaknya bos.
"Clar" panggil Rachel.
"Apaan?"
"Jangan galak-galak dong!"
"Lo siapa gue?"
"Gue calon masa depan lo"
Clarissa sekarang menirukan gerak ingin muntah mendengar ucapan Rachel sang buaya.
Pergi saja engkau pergi dari ku
Dering HP Clarissa membuat ia langsung menoleh ke hpnya. Anak-anak pun menatap ia karena hpnya sangat berisik.
"Paan Dir?"
"Markas!"
"Ok gue otw!"
Telpon itu langsung di matikan oleh Clarissa.Ia mengambil tasnya dan berjalan dengan santai di depan guru yang sedang duduk di kursinya.
"Mau kemana kamu Clarissa?" tanya bu suci
"Mau pulang!"
"Ngapain? ini belum jam pulang!"
"Bisa nggak sih bu nggak usah rempong! kuping saya sakit"
"Kamu ini tidak ada sopan santun sekali Clarissa!"
Clarissa hanya bergedik bahu lalu pergi meninggalkan guru itu. Ia masuk ke dalam mobilnya dan tak lupa memakan permen karet.
Sementara bajunya ia keluarkan dan rok sekolahnya sudah di lepas dan menyisakan celana pendek jeans berwarna biru serta bajunya yang berwarna biru juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Bad Boy [TAMAT]
AcakMenceritakan tentang, seorang bad girl yang tidak sengaja bertemu dengan bad boy. Tetapi yang bikin dia merasa aneh itu adalah, setiap ia habis bersenang-senang serta tertawa selalu saja ada kejanggalan terjadi. Bahkan ada pita merah yang datang ke...